Sukses

Entertainment

Awalnya Coba-Coba, Ini Alasan Marsha Timothy Jatuh Cinta pada Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Nama Marsha Timothy saat ini menjadi salah satu aktris yang memiliki segudang pengalaman. Memulai karier di industri perfilman sejak tahun 2006 saat bermain dalam film Ekspedisi Madewa, istri dari Vino G. Bastian itu mengakui jika awal keterlibatannya dalam seni peran lantaran coba-coba.

Hal itu diungkapkan Marsha Timothy saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020). Dari situ, ibu satu anak tersebut mengaku ketagihan dan jatuh cinta terhadap dunia akting.

"Saya mulai akting itu pertama coba-coba, dapat kesempatan, saya coba deh. Cuma dari nyoba itu saya baru tau saya sesuka itu, sejatuh cinta itu sama akting," ungkap Marsha Timothy.

Peran dan Film Berbeda-Beda

Salah satu yang membuat Marsha Timothy jatuh cinta terhadap dunia akting adalah kesempatannya untuk bisa mengeksplorasi berbagai karakter dari macam-macam genre film yang berbeda.

Sebagai aktris, ia pun tak pernah membatasi diri untuk selalu mencoba karakter baru di setiap project yang ada.

"Saya nggak pernah membatasi peran-peran yang sama mau. Semua aktor pasti pengen dapet peran yang beda-beda, pengen genre film yang beda, semakin luas semakin menyenangkan buat kita," paparnya.

Kerja Kolektif

Di samping kesempatan bisa memainkan banyak karakter, satu hal lain yang membuat Marsha Timothy ketagihan dalam berakting ialah proses kerjanya.

Menurutnya, bekerja di industri seni peran merupakan kerja kolektif banyak orang yang akhirnya bisa membuatnya banyak berinteraksi dengan orang-orang baru di setiap project.

"Selain dengan akting, saya juga seneng teamwork-nya dalam pembuatan sebuah film. Itu yang membuat saya tidak bisa lepas dengan akting," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading