Sukses

News & Entertainment

Olla Ramlan Selektif Pilih Kerjaan Usai Berhijab

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan mengaku tengah menyibukkan diri untuk mengembangkan bisnis yang ia geluti. Tak hanya dalam bidang busana, namun Olla rencananya bakal meluncurkan produk baru di tahun 2020 ini.

"Saat ini sibuk bisnis saja sih. Insyaallah sebentar lagi kayaknya mau ngeluarin parfum," katanya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

Perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu mengatakan alasannya memilih fokus ke bisnis dibandingkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Salah satunya karena belum ada tawaran yang pas di hatinya.

"Kenapa lebih pilih bisnis, karena saat ini untuk syuting atau film, belum ada yang ok. Kalau film belum ada peran yang cocok buat saya," ucap dia.

Selektif Pilih Pekerjaan

Olla Ramlan menambahkan jika ada perbedaan mendasar setelah dirinya mengubah penampilan dengan memakai hijab. Jika dahulu ia bisa sembarang memilih pekerjaan, kini tidak lagi.

Bagaimanapun ia memiliki tanggung jawab pribadi, minimal harus selektif dalam memilih tawaran pekerjaan yang sesuai dengan penampilannya saat ini.

"Semenjak saya berhijab, kasarnya ruang lingkup pekerjaan juga kebanyakan di sini kan gosip, acara yang seru-seru gitu kayaknya nggak cocok buat wanita yang berhijab, kalau pun film harus cari film yang bertema muslimah," ujar Olla Ramlan.

Ijin Suami

Pada kesempatan itu, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga mengatakan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea selalu mengizinkan apapun yang ia kerjakan, sehingga ia menikmati segala hal. Ditambah lagi, pekerjaan utamanya di rumah sudah selesai dikerjakan.

"Yang penting suami juga membolehkan aku kerja dengan usaha sendiri, karena aku orangnya nggak bisa diem di rumah jadi pasti pengin melakukan sesuatu. Apalagi kalau pekerjaan rumahku sudah kelar jadi yaudah enak aja gitu," katanya.

Rezeki Ada yang Atur

Olla Ramlan percaya bahwa setiap rezeki sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga ia tak mengkhawatirkan pemasukannya. Bukan berpikir tentang kuantitas lagi, karena Olla sekarang sudah bicara mengenai rejeki yang berkualitas.

"Untuk sementara ini aku percaya rezeki sudah ada yang ngatur, yang penting rezeki itu halal. Jadi aku pikir apapun yang aku lakukan, seperti bisnis, endorse dll, selama aku mampu dan bisa kenapa nggak," tutur perempuan 39 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading