Sukses

Entertainment

Kartika Putri Dibuat Cemburu dengan Perkembangan Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri tengah menikmati statusnya sebagai ibu. Khalisa Aghni Talisa, anak yang ia lahirkan pada 18 Oktober 2019 lalu itu pun saat ini sudah menunjukan perkembangan yang membanggakan.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020), perempuan asal Palembang itu pun menceritakan tentang perkembangan yang sudah dilakukan oleh sang anak. Menurutnya, Khalisa yang baru berusia hampir 3 bulan sudah bisa melakukan gerakan-gerakan yang membuat ia dan sang suami bangga.

"Alhamdulillah (Khalisa) udah bisa gerak kanan, gerak kiri. Kepalanya udah bisa dibangunin, kayaknya udha pengin tengkurep," kata Habib Yahya.

"Udah bisa reaksi lihat jauh. Fasenya dua bulan tapi masuk tiga bulan, perkembangannya emang lebih cepet tapi alhamdulilah sehat yang penting," timpal Kartika Putri kemudian.

Mulai Bawel

Tak hanya dari segi gerakan, Khalisa menurut Karput pun sudah mulai bisa mengucapkan beberapa kata. Bahkan kata yang sudah bisa dikatakan dengan fasih oleh sang anak ialah sebutan Bab untuk Habib Yahya.

"Iya udah bawel, udah (ngoceh-ngoceh). Sampai anaknya pertama kali ngomong, 'ba, aba' aku cuma yang, 'aaaah sebel banget'," kata Karput.

Cemburu

Rasa kesal Kartika Putri terhadap kata yang pertama keluar dari mulut anaknya itu pun bukan tanpa alasa. Sebagai seorang ibu, ia merasa harusnya sang anak terlebih dahulu bisa memanggil dirinya ketimbang sang suami.

"Iya lah (cemburu). Aku lagi nyusuin tiba-tiba ngomongnya, 'aba', kenapa? Kan aku yang capek. Tapi yaudah nggak apa-apa lah, tapi aku tahu karena didoktrin gitu. Jadi habib punya lagu, 'Khalisa anaknya aba, sayangnya aba', tiap kali Habib gendong didoktrin kalimat itu," pungkas Kartika Putri sambil tersenyum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading