Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Bebas, Dewa 19 Gelar Tur Konser 6 Kota

Fimela.com, Jakarta Grup musik Dewa 19 memulai tahun 2020 dengan agenda yang cukup padat. Pasca keluarnya sang pentolan, Ahmad Dhani dari balik jeruji besi, Dewa 19 langsung mendapat banyak tawaran manggung, salah satunya ialah tur ke enam kota.

Tur enam kota yang akan dijalani Dewa 19 dalam rangka perayaan 20 tahun album Bintang Lima. Dalam konser tur bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020, akan ikut pula Once Mekel, mantan vokalis Dewa di album tersebut serta Dul Jaelani.

Sesuai dengan tema yang diusung, nantinya di 6 kota yang disinggahi, Dewa 19 akan membawakan seluruh lagu yang terangkum di album Bintang Lima.

"Rencananya semua lagu di Bintang Lima akan dibawakan," ungkap gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

 

Dimulai dari Bandung

Tur 6 Kota Dewa 19 dalam rangka perayaan 20 tahun album Bintang Lima dirilis sendiri akan dimulai pada 15 Februari 2020 mendatang di kota kembang, Bandung. Selanjutnya, mereka akan secara berurutan mengunjungi Yogyakarta (22 Februari), Surabaya (14 Maret), Banjarmasin (21 Maret), Balikpapan (25 Maret), dan Makassar (3 April).

Untuk event serupa di Jakarta, pihak Otello Asia sebagai promotor mengatakan hal tersebut masih tentatif. Namun menurut Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan menggelar konser spesial sebagai penutup rangkaian tur 6 kota Dewa 19 itu.

"(Di Jakarta) masih to be discuss. Kalau ada, Jakarta akan jadi penutup, akan jadi treatment berbeda juga," kata Sysan Ibrahim.

Penjualan Tiket

Untuk 6 kota yang akan didatangi, pihak penyelenggara bekerjasama dengan Tiket.com akan mulai menjual tiket 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 serentak. Untuk harganya sendiri bervariasi di masing-masing kota dan secara umum terbagi dalam 3 kategori yaitu Diamond, Gold, dan Festival.

"Tiketnya sendiri bisa dibeli mulai 17 januari jam 10 pagi," kata perwakilan dari pihak Tiket.com.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading