Sukses

Entertainment

Akan Tampil di Coachella 2020, Ini yang Dirasakan Taeyang BIGBANG

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kabar mengejutkan di awal tahun 2020, salah satunya soal masuknya BIGBANG sebagai salah satu line up di festival musik Coachella di Amerika Serikat. Terkait hal tersebut, Taeyang BIGBANG pun sangat ingin memberikan pertunjukkan terbaik.

"Jika aku memiliki permintaan, itu adalah meninggalkan Coachella dengan penampilan luar biasa," katanya dalam wawancara dengan Esquire magazine edisi Februari 2020, dikutip dari laman Soompi, Kamis (17/1).

Digelar di Empire Polo Club, Indio, California, kehadiran BIGBANG menjadi sajian menarik di panggung Coachella. Sebelumnya di tahun 2019 BLACKPINK berhasil menggebrak panggung Coachella, lalu bagaimana dengan kesuksesan BIGBANG sang raja K-Pop saat muncul di atas panggung Coachella?

Kegiatan Taeyang Pasca Wajib Milter

Taeyang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada November 2019 lalu. Selain mempersiapkan diri untuk Coachella, sekembalinya dari wajib militer, ia pun menggelar sebuah pasar amal yang hasil penjualannya akan disumbangkan ke Snail of Love.

Tak sendiri, Taeyang pun menggandeng artis lain seperti CL, Sandara Park, WINNER, iKON, AKMU dan IONE. Lebih lanjut Taeyang menyebut, gerakan amal yang dilakukannya itu terbesit dipikirannya saat menjalani wajib militer.

"Ketika menjadi tentara, Anda hanya akan mengenakan seragam militer dan seragam tempur, dan itu sudah cukupp. Jadi terpikir oleh saya bahwa saya memiliki (pakaian) terlalu banyak," katanya.

"Saya sedang memikirkan cara untuk memilah barang-barang yang saya miliki, saya berpikir, akan menyenangkan jika saya membuat pasar loak atas nama saya, jadi saya bisa membagikan barang-barang bagus (dengan orang lain) dan mengirimkan hasil (penjualannya) untuk tujuan yang baik," jelas Taeyang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading