Sukses

Entertainment

Intip Rumah Mewah Siti Nurhaliza di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Saat menikah dengan pengusaha kaya Datuk Khalid Mohammed pada 21 Agustus 2006 silam, Siti Nurhaliza sempat menjadi perbincangan. Salah stauya adalah karena suaminya merupakan seorang duda dengan 4 anak.

Namun, tentu saja Siti Nurhaliza memiliki alasan yang kuat kala memilih konglomerat tersebut sebagai pendamping hidupnya. Beberapa di antaranya, sang suami merupakan seorang yang berpendirian tegas, lebih matang, dan menjaga keluarga.

Kini, Siti Nurhaliza pun hidup bahagia dengan saumi yang merupakan pengusaha kosmetik nomersatu di Malaysia itu. Dari laman Instagramnya, Diva Malaysia itu hidup di dalam rumah layaknya istana.

Seperti apa penampakan rumah Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammed? Berikut penampakannya sebagaimana dirangkum dari akun media sosial Siti Nurhaliza.

Rumah Tampak dari Depan

Rumah dengan nuansa Eropa Klasik ini begitu megah karena terdiri dari 3 lantai. Siti Nurhaliza dan suami memilih warna kuning keemasan untuk kediaman nyaman dengan tanaman hijau yang rindang.

Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah Siti Nurhaliza tampak demikian megah. Tak hanya karpet, namun banyak sekali perabotan atau furniture dari kayu yang terkesan sangat mahal.

Taman Belakang

Di bagian belakang rumah, Siti Nurhaliza memberikan space yang lumayan besar untuk area semacam taman. Di situ, tampak bermacam tanaman hijau yang memberikan kesan segar. Ada pula tempat duduk yang digunakan untuk bersantai.

Mushola

Untuk sebuah mushola, Siti Nurhaliza dan suami memberi tempat yang sangat lega. Bahkan untuk tempat pengajian pun mushola di rumah Diva Malaysia tersebut terlihat longgar.

Ruang Gym

Memiliki rumah yang luas adalah sebuah keberuntungan. Karena seseorang bisa memiliki bermacam ruangan. Seperti Siti Nurhaliza yang mempunyai ruang untuk kebugaran tubuh. Tampak di dalam ruangan tersebut adalah treadmill dan alat kebugaran lainnya serta barbel.

Kolam Renang

Sebuah kolam renang yang cukup luas juga dimiliki oleh Siti Nurhaliza. Kolam renang ini tampak asri dengan pepohonan dan tumbuhan hijau yang ada di sekelilingnya.

Dapur

Kesan mewah nan bersih juga terlihat pada dapur di rumah Siti Nurhaliza. Bagian dapur lebih banyak menggunakan warna putih dengan kitchen set minimalis namun dengan kesan tak murahan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza

Loading