Sukses

News & Entertainment

Gundala Segera Tayang di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para penggemar film Gundala, pasalnya platform streaming Vidio.com akan menayangkannya kembali. Pada 18 Januari 2020, secara eksklusif Vidio.com akan merilis film yang sempat sukses di layar bioskop tanah air pada tahun 2019 lalu.

"Vidio membuka tahun baru ini dengan menghadirkan film Indonesia berprestasi dan berkualitas yaitu Gundala. Sebagai film nasional pertama yang mengusung tema jagoan Indonesia, Gundala telah menorehkan sejarah tersendiri dalam perfilman Indonesia, yang akhirnya membuat Vidio turut bangga menjadi penayang pertama di medium streaming di Indonesia," ujar Tina Arwin selaku VP Content Vidio.com. 

Film Gundala merupakan patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit. Kembalinya karakter Gundala di Vidio.com ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan.

Abimana Aryasatya dan Tayangnya Gundala di Vidio

Ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020), Abimana Aryasatya mengaku sangat antusias dengan film Gundala yang tayang eksklusif di Vidio.com. Mengingat banyak penggemarnya yang belum menyaksikan film tersebut saat tayang di bioskop beberapa waktu lalu. 

"Senang banget film ini bisa tayang di Vidio.com, karena saya ingat kemarin waktu ke Surabaya, dan Jogja itu ada yang ngomong, ada beberapa orang yang nggak sempat nonton ke bioskop. Jadi yang belum nonton ke bioskop bisa nonton di Vidio," tutur Abimana Aryasatya. 

Berharap Tidak Menonton Bajakan

Di tempat yang sama, pemain Gundala lainnya, Muzzaki Ramdhan juga mengaku sangat senang dengan hal itu. Ia juga berharap agar masyarakat yang belum menyaksikan Gundala di bioskop dapat menonton di platform streaming Vidio.com. 

"Iya nontonnya di Vidio.com saja, jangan nonton yang bajakan," ujar Muzzaki. 

Saksiksan Video Pilihan Berikut

Loading