Sukses

News & Entertainment

Zee Zee Shahab Bicara Cita-citanya yang Susah Diwujudkan

Fimela.com, Jakarta Ketika masih kecil, banyak profesi yang diidamkan sebagai sebuah cita-cita saat dewasa nanti. Demikian pula dengan Zee Zee Shahab yang juga mengingat bagaimana dia menginginkan banyak hal sebagai cita-cita.

Kalau dahulu profesi favorit bagi anak kecil adalah pilot atau dokter, mungkin kini banyak anak kecil yang berkeinginan menjadi YouTuber. Namun, seiring berjalannya waktu, cita-cita Zee Zee pun berubah.

"Kalau dulu ditanya cita-cita pasti banyak banget maunya, kalau sekarang ditanya cita-citanya apa? Mau jadi orang baik," kata Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

Bukan Hal yang Mudah

Menurut Zee Zee Shahab, menjadi orang baik dengan segala konsekuensinya adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Kebaikan diri merupakan hal yang terus menerus harus diasah, bahkan sampai ajal menjelang.

"Jadi orang baik di kondisi apapun , actually its not easy!" imbuh istri dari Prabu Revolusi ini.

Menjadi baik secara murni memang sangat sulit dilakukan, sehingga tak banyak orang mampu mengamalkannya. "Kadang ada yang baik tapi gak tulus, kadang ada yang baik hanya untuk dipuji..," imbuhnya.

Terus Belajar

Menyadari bahwa menjadi orang baik adalah sebuah cita-cita tertinggi apapun profesinya, Zee Zee Shahab pun berusaha untuk terus belajar. Ia berharap bisa menciptakan kualitas kebaikannya selalu dari hati.

"sama-sama belajar supaya baiknya dari hati," tandas Zee Zee Shahab.

Unggahan ini mendapatkan reaksi posiif dari netizen. Mereka menyatakan setuju dengan apa yang dituliskan Zee Zee. Tak sedikit pula dari netizen yang saling mendoakan supaya sama-sama menjadi orang baik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading