Sukses

News & Entertainment

Sukses Bisnis, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Bikin Perumahan

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belum cukup dengan beberapa bisnisnya yang telah berjalan cukup menjanjikan. Setelah bisnis kuliner, kosmetik, dan juga fashion, kini keduanya melangkah ke bidang properti.

Sebuah perumahan atau cluster dengan belasan unit dibangunnya. "Hai temen-temen, sedikit cerita..awalnya lahan ini adalah rumah-rumah kontrakan aku, kecil-kecilan," ujar Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

"Yang sudah ada bertahun-tahun yang lalu. Lalu aku dan @andhiiikapratama berencana bikin perumahan yang tidak terlalu mahal tapi bagussss, dan berkualitas," lanjutnya.

15 Unit

Ussy Sulistiawaty menambahkan bahwa ada 15 unit yang dibangunnya di atas lahan yang dimiliki. Rumah cluster tersebut berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

"Alhamdulillah aku dan suami ada sdikit rezeki lebih akhirnya rumah lahan kontrakan itu pelan-pelan aku bikin jadi cluster 15 unit yang bernama Dissy Pamulang," papar Ussy.

Ia juga meyakinkan bahwa bisnisnya ini bukan 'bodong', karena segala surat-surat lengkap. "Surat-suratnya sudah dipecah per unit jadi jangan kawatir akan jadi masalah di kemudian hari," imbuhnya.

Semakin Sukses

Ussy pun memberikan beberapa informasi terkait harga per rumah yang ada di cluster yang dibangunnya. Beberapa di antaranya adalah nama notaris, bank yang bekerjasama, dan juga perwakilan dari bank bersangkutan bersamanomer teleponnya.

Atas bisnis baru yang dikembangkan Ussy tersebut, netizen pun banyak memberikan selamat dan doa. "Maasya Allah tabarakallah ka @ussypratama," tutur akun pasyaiik_nasier.

"Waaaahhh saya memberi selamat niih buat dua pasangan ini ... Semoga trus tambah sukses tambah jaya .... Amin," papar akun bernama sugengbunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Pingsan 2 Malam Berturut, Andhika Pratama Bawa ke Rumah Sakit
Artikel Selanjutnya
Cerita Ussy Sulistiawaty Ngidam Nasi Uduk Jam 3 Pagi