Sukses

News & Entertainment

Nasib Pegawai di Frogmore Usai Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah ke Kanada

Fimela.com, Jakarta Keluarnya Meghan Makle dan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris tentu mengubah banyak hal, termasuk nasib para pegawai kerajaan yang ditempatkan di Frogmore Cottage, tempat pasangan ini tinggal sebelumnya.

Melansir laman E!News, sebuah laporan baru-baru ini menyebut jika pegaeai yang berada di Frogmore telah dipindahkan. Setidaknya dua orang pegawai bekerja untuk Ratu, sedangkan yang lainnya belum diketahui secara pasti nasib dan pekerjaan apa yang akan dijalani.

Terkait hal di atas, Meghan dan Harry telah mengumumkan bahwa mereka akan tingal di Kanada dan banyak menghabiskan waktu di Amerika Utara.

"Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan penghargaan atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, selain itu juga memberi ruang bagi keluarga kami untuk fokus pada kehidupan berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami," ujar Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam pengumuman yang diunggah di akun Instagram resmi mereka.

Didukung Ratu Elizabeth II

Pada hari Minggu (18/1) Ratu Elizabeth II mengumumkan keputusannya atas keinginan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk meninggalkan kerajaan Inggris.

"Harry, Meghan, and Archie will always be much loved members of my family. I recognise the challenges they have experienced as a result of intense security over the ast two years and support their wish for more independent life," kata sang Ratu dalam siaran persnya.

Meski begitu, sebelumnya Ratu Elizabeth II mengatakan bahwa sebenarnya ia lebih senang jika Meghan dan Harry tetap berada di posisi di mana mereka ditempatkan sebelumnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Keren! Penemu Difa Bike Ini Sukses Bangkitkan Kaum Disabilitas di 'Jemput Rezeki'
Artikel Selanjutnya
Dukung #dirumahaja, BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay