Sukses

Entertainment

Liburan ke Amerika Serikat, Ini Deretan Barang Mewah yang Dipakai Syahrini

Fimela.com, Jakarta Dari akhir 2019 hingga awal 2020, Syahrini dan suaminya, Reino Barrack berlibur ke luar negeri. Setelah menghabiskan waktu di London dan Jepang, kini perempuan berwajah cantik ini terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Syahrini mengunggah beberapa momen liburan di akun Instagram pribadinya. Tentu saja liburan mewah Syahrini ini mencuri perhatian publik.

Selain lokasi liburan yang menarik, ternyata penampilan Syahrini berhasil menyita perhatian publik. Artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini memang kerap mengenakan barang-barang mewah. Lantas barang-barang mewah apa saja yang dikenakan Syahrini saat berlibur? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sweater Dior

Pada salah satu postingan, Syahrini tampil cantik dengan mengenakan sweater Dior berwarna hitam merah. Ia tampak duduk di sofa asimetris berwarna kelabu yang berlatang belakang jamur, katak, hingga buaya.

“A joyful afternoon taken away to virtual reality!” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Tas Hermes

Syahrini juga tampak berpose di sebuah rumah dengan taman yang tidak terlalu luas. Ia tampil menawan dengan mengenakan reflective puffer vest. Yang menarik perhatian publik adalah tas Hermes edisi Pink Swift Leather Quelle Idole Kelly Doll yang berharga Rp 1,6 miliar.

Jaket Wol

Ketika di Rodeo Drive, Los Angeles, Syahrini tampil cantik dengan mengenakan jaket wol warna cokelat yang dipadu dengan celana hitam dan atasan berwarna senada. Ia membiarkan rambut pendeknya tergerai sambil menikmati kudapan.

Blazer Cokelat

Pada sebuah postingan, Syahrini tampak berpose di tembok hitam yang dihiasi berbagai macam lukisan. Ia tampil cantik dengan mengenakan blazer warna cokelat merek Fendi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading