Sukses

News & Entertainment

Ade Irawan Susul Kepergian Putrinya, Ria Irawan

Fimela.com, Jakarta Belum hilang duka yang dirasakan keluarga atas kepergian Ria Irawan karena penyakit kanker pada Senin, 6 Januari 2020 lalu, kini giliran sang ibu, Ade Irawan yang memilih berpulang.

Berselang hanya 11 hari dari kepergian Ria Irawan untuk selamanya, Ade Irawan seakan tak sanggup kehilangan putri kesayangan tersebut. Ya, Ade terkesan menyusul putrinya ke alam keabadian.

"Inalillahi wainailaihi rajiun selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di surga Allah SWT," demikian Melly Goeslaw di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Dua Berpulang, Satu Bertahan

Atas kepulangan Ria Irawan dan Ade Irawan, tentu tak bisa dibayangkan bagaimana kepedihan dan kesedihan yang dirasakan oleh Dewi Irawan. Dua yang disayanginya telah menghadap Yang Maha Kuasa.

Sebagaimana diketahui, 3 nama ini merupakan sosok senior dalam industri hiburan Tanah Air, yang berasal dari satu keluarga. Dan kini, nama belakang Irawan dalam dunia akting hanya disandang oleh Dewi seorang.

Meninggal di Rumah Sakit

Melalui informasi yang diterima Fimela.com dari pesan berantai Whatsapp, Ade Irawan diketahui meninggal di RS Fatmawati. Sebagaimana diketahui, belakangan dirinya memang berjuang melawan penyakit yang dikabarkan ada di paru-parunya.

"Inalillahi wainaillaihi rojiun telah meninggal dunia Ibu Ade Irawan di RS Fatmawati, hari ini jumat 17 Januari 2020, pukul 14.22 WIB," dmeikian bunyi pesan tersebut.

Rencananya, jenazah Ade Irawan akan dibawa ke rumah duka di Lebak Lestari Indah Residen, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading