Sukses

Entertainment

Kembali ke Afrika, Intip Aktivitas Nikita Willy di Rwanda

Fimela.com, Jakarta Benua Afrika sepertinya belum memuaskan Nikita Willy. Setelah sebelumnya ia menyambangi Afrika Selatan dan Namibia, kini giliran Rwanda yang menjadi tujuan. Di negara tersebut, Nikita menjalin interaksi dengan penduduk lokal.

Kali pertama ke Rwanda, Nikita mengaku sangatterkesan. Apalagi ketika dirinya melihat pemandangan alam dari udara. "Blessed to see Rwanda from the air..," kata Nikita di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94 baru-baru ini.

Tampak dari tiga foto yang diunggahnya, Nikita Willy menggunakan helkopter untuk menangkap pemandangan udara dari negara tersebut. Lalu seperti apa keseruan Nikita selama di sana? Berikut potret menariknya.

Bersama Suku Nyungwe

Di laman Iinstagramnya, betapa Nikita Willya tampak antusias kala mengunjungi salah satu suku di Rwanda yaitu Nyungwe. Ia mengaku mendapatkan pengalaman sore hari terbaik di negara tersebut.

Gendong Anak

Berbeda warna kulit bukan sebuah masalah bagi Nikita Willy. Ia pun tak segan menggendong seorang anak yang berasal dari suku ini. Selanjutnya ia berfoto bersama.

Didandani Layaknya Ratu

Selain berinteraksi secara langsung, Nikita Willy juga dihormati atas kedatangannya. Ia pun didandani layaknya ratu. "They dressed me up as a queen," demikian Nikita di laman Instagramnya.

Menari Bersama

Tak hanya mengenakan pakaian layaknya seorang ratu di suku tersebut, artis yang kerap disebut sebagai Ratu Sinetron ini kemudian diajak melakukan tarian khas suku Nyungwe. "..and did traditional dance," imbuhnya.

Menikmati Pemandangan

Benua Afrika memang dikenal memiliki eksotisme dan magis. Di Rwanda, Nikita Willy pun terlihat senang atas keberadaannya di negara tersebut. Ia demikian menikmati pemandangan yang ada.

Senyum adalah Bahasa Universal

Di sebuah tempat bernama Kinigi, Ruhengeri, Nikita Willy juga mengabadikan fotonya bersama dua orang bocah di Rwanda. Ketiganya tampak ikhlas tersenyum. "There are hundred languages in the world, but a smile speaks them all.. GOOD MORNING," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading