Sukses

News & Entertainment

Rano Karno Akan Benyanyi di Mega Konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'

Fimela.com, Jakarta Rano Karno direncanakan ikut bernyanyi di Mega Konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" yang digelar secara langsung di salah satu studio televisi swasta pada 17 Januari 2020 mendatang. Namun sayang ia tak bisa banyak berbicara mengenai hal itu.

"Saya, mungkin (ikut nyanyi), tadi Kaka Slank juga meminta saya untuk nyanyi. Tapi kemungkinan bakal bareng ya, biar kalau salah nggak ketahuan," kata Rano Karno sambil tertawa saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Mega konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" merupakan rangkaian sebelum filmnya dirilis pada 23 Januari mendatang. Nantinya akan ada beberapa musisi senior yang ikut hadir seperti Iwan Fals dan Slank. Selain itu, Armada dan Wizzy yang mengisi soundtrack film Si Doel The Movie turut meramaikan acara tersebut.

Slank Ajak Kolaborasi

Sebelumnya, di tempat yang sama vokalis Slank, Kaka mengatakan memang ingin mengajak Rano Karno untuk berkolaborasi di atas panggung dengan membawakan lagu andalannya, "Ku Tak Bisa".

"Slank sendiri (tidak ada kolaborasi dengan musisi lain), tapi tadi barusan nodong Bang Rano untuk nyanyi bareng. Mungkin nanti langsung gue tarik saja, insyaallah nanti jadi kejutan," ujar Kaka.

Latihan Bareng

Lebih lanjut Kaka mengatakan jika pria 59 tahun itu bersedia berkolaborasi dengan group bandnya, kemungkinan mereka akan berlatih bersama agar bisa memberikan yang terbaik di konser tersebut.

"Dia kayaknya orangnya memang perfeksionis, jadi dia butuh latihan juga," ujar Kaka Slank.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Akhir Kisah Cinta Si Doel, Menjawab Keresahan Tentang Zaenab atau Sarah yang Dipilih
Artikel Selanjutnya
Rano Karno Terganggu dengan Fenomena Ondel-Ondel Pengamen Jalanan