Sukses

News & Entertainment

Alasan Indra Bekti Balik ke Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Sempat vakum beberapa tahun, akhirnya Indra Bekti kembali ke dunia tarik suara dengan meluncurkan single barunya berjudul "Bacot". Tak sendiri, kali ini Indra menggandeng musisi lain yaitu Gautama dan menamakan group musik mereka, Duo BG (dibaca Biji).

Ditemui di sela-sela launching video klip Bacot di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020), bapak dua anak itu mengaku memang ingin kembali fokus bernyanyi. Sebelumnya ia sempat sukses membawakan lagu Eh Kok Gitu Sih dengan Dewiq beberapa tahun lalu.

"Yah betul di 2020 ini pengin nyanyi lagi, pengin fokus di dunia entertaint baik di depan dan belakang layar, jadi semuanya tengah dipersiapkan," ujar Indra Bekti.

Alasan Kembali Bernyanyi

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 itu menjelaskan alasannya kembali ke dunia tarik suara. Salah satunya karena ia menyadari memiliki suara yang cukup bagus, sehingga sayang jika tak selalu diasah.

"Yah memang sudah naluri kali yah, masa kemampuan menyanyi saya disisa-siakan kan kasihan, suara sudah bagus," katanya sambil tertawa pada awak media.

Tak hanya itu saja, suami dari Aldilla Jelita juga mengatakan kembali bernyanyi merupakan permintaan para penggemarnya yang sudah sangat menantikan lagu-lagu baru miliknya yang terdengar cukup 'nyeleneh'.

"Banyak yang minta untuk nyanyi lagi dong. Jadi kembali nyanyi ini kayak jawaban permintaan para penggemar yah," tambahnya.

Alasan Tak Solo Karier

Ditanya alasan tak memilih solo karier, Indra Bekti mengatakan memang tidak ingin bernyanyi sendiri. Sehingga wajar saja, setiap kali ia bernyanyi selalu mengajak orang lain.

"Kalau nyanyi berdua itu lebih enak, suaranya bisa dibagi-bagi," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading