Sukses

Entertainment

Ade Irawan Ingin Terlihat Cantik Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Seperti keluarga pada umumnya, Adhy Irawan, putra kedua Ade Irawan mengaku banyak mendapatkan firasat sebelum sang bunda, Ade Irawan meninggal dunia.

Salah satu yang diceritakan Adhy, sang bunda sempat berdandan beberapa hari lalu, sebelum mengalami sesak nafas dan di boyong ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Dia tuh pengen nyobain wig. Karena keartisannya kali ya, dia kangen. Jadi fantasi dia itu dia ingin cantik gitu, dia minta ambilin wig dan danda sendiri, terus di fotoin sama suster. Itu di minggu ini kok kejadiannya, lupa tapi harinya," ungkap Adhy Irawan di Rumah Duka, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Minta Diimami Sholat

Di samping itu, Adhy juga menuturkan, sang ibu juga sempat meminta untuk diimami sholat, sama seperti firasat saat Ria Irawan meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Firasat ya kayak Ria aja ya, saya waktu itu diajak Ria sholat bareng, berjamaah dan trnyata ibu udah menunggu di kursi roda untuk shalat bareng sama saya, diimamin gitu. Ibu di kursi roda, Ria di belakang, saya imamin," paparnya.

Mimpi Baik

Terakhir, Adhy Irawan pun berujar sempat didatangi mimpi oleh sang bunda dan adiknya, Ria Irawan.

"Saya mimpi bagus. Ria dan ibu tuh kan satu paket ya kayak botol sama tutup ya, mereka nge-blend banget untuk urusan kerja kerasnya, ngocolnya, orangnya rame," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1/2020) siang di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Saat ini, jenazah masih berada di Rumah Duka sampai dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada Sabtu (18/1/2020) pagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading