Sukses

Entertainment

Suasana Haru Pemakaman Ade Irawan

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa jam disemayamkan di rumah duka, jenazah almarhumah Ade Irawan dikebumikan pada Sabtu (18/1/2020) pagi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tak berbeda seperti suasana di rumah duka, situasi pemakaman perempuan 50 tahun itu juga berlangsung haru.

Duka mendalam dari para kerabat serta keluarga sangat kental terasa. Lantunan ayat-ayat suci sepanjang perjalanan jenazah Ade Irawan dari mobil jenazah menuju pusaranya pun semakin membuat suasana menjadi syahdu.

Sekitar pukul 10.20 WIB, jenazah Ade Irawan mulai dikebumikan di pusara yang sudah disiapkan sebelumnya. Ia dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, Bambang Irawan. Puluhan pelayat dari berbagai kalangan tampak hanyut dalam kesedihan lantaran ditinggal oleh salah satu orang yang mereka cintai.

Diantar Slamet Rahardjo

Rekan pekerja di dunia hiburan seperti Slamet Rahardjo tampak hadir mengantarkan jenazah Ade Irawan menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Kala itu ia memakai pakaian bernuansa hitam tanda sedang berkabung atas kepergian Ade Irawan.

"Selamat jalan mba Ade, kamu nggak sia-sia kok, kamu punya anak yang hebat-hebat," tutur Slamet Rahardjo.

Kepergian Ade Irawan

Ade Irawan meninggal saat tengah menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, (17/1/2020). Sebelum dikebumikan, jenazah Ade Irawan disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No. 11, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Seperti yang diketahui, belum terlalu lama sebelum Ade Irawan meninggal, anak kandungnya, Ria Irawan terlebih dahulu dipanggil Tuhan YME. Ria Irawan meninggal dunia pada (6/1/2020) lantaran penyakit kanker yang cukup lama diidapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading