Sukses

News & Entertainment

Kesiapan Marcell Siahaan Menuju BNI Java Jazz 2020

Fimela.com, Jakarta Solois Marcell Siahaan menjadi salah satu nama yang akan menjadi pengisi gelaran BNI Java Jazz Festival 2020. Marcell tampil pada hari ketiga, tanggal 1 Maret 2020 mendatang.

Ditanya mengenai persiapannya tampil di perhelatan Java Jazz yang ke-16 itu, pelantun lagu Semusim tak mau banyak berbicara. Yang pasti, untuk even spesial, Marcell mengaku akan memberikan penampilan yang spesial juga.

"Ini bakal seru karena saya akan mempresentasikan konsep yang nggak biasa dari yang biasanya, dan nanti akan banyak yang disesuaikan dengan temanya. Pengennya sih yang jazz banget, karena sebelum ini saya ada album 'This Is Not Jazz' yang emang temanya jazz. Aransemennya sih yang beda," ungkap Marcell saat hadir di konferensi pers pertama perhelatan BNI Java Jazz 2020 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

 

Perkembangan Java Jazz

Lebih lanjut, suami Rima Melati Adams itu juga menuturkan jika setiap tahunnya, perhelatan Java Jazz selalu berkembang ke arah yang lebih baik. Menurutnya, even tahunan itu bukan lagi sebatas festival musik, melainkan ajang 'silaturahmi' banyak musisi lintas genre baik dari dalam maupun luar negeri.

"Saya melihat ini bukan cuma genre jazz aja, pada akhirnya semua bener-bener bisa tumpah ruah di satu tempat walau dalam konsepnya jazz. Buat saya sebagai musisi, saya selalu feels at home gitu. Dan pastinya ini membangun bukan hanya referensi untuk kita sebagai bangsa tapi juga koneksi kita. Kita membangun networking dengan banyak pihak, banyak managemen, tentunya ada hal-hal yang bisa kita pelajari untuk membangun industri entertainment lebih bagus," paparnya.

Tentang Java Jazz 2020

BNI Java Jazz Festival 2020 sendiri akan berlangsung mulai tanggal 28 Februari sampai 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun ini, pihak penyelenggara menyiapkan dua nama spesial yaitu The Jacksons dan Omar Apollo sebagai special show-nya.

Selain dua nama tersebut, pihak Java Festival Production juga sudah mengumumkan sederet musisi kenamaan yang akan tampil di 11 panggung berbeda selama 3 hari penyelenggaraan. Dari nama-nama yang sudah dirilis, terdapat beberapa rising stars tanah air seperti Ardhito Pramono, Pamungkas, Jaz, dan beberapa nama lainnya untuk menarik minat generasi milenial.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading