Sukses

News & Entertainment

Kesulitan Bikin Telur Ceplok dan Sederet Hal Unik dari Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani kembali menjadi perhatian publik. Dalam sebuah tayangan yang dipandunya, Nia ditantang untuk memasak telur ceplok dengan sebuah penggorengan. Apa daya, ia tampak kesulitan.

Menurut akun Instagram acara yang digawanginya itu, membuat telor ceplok merupakan yang pertama kalinya bagi Nia Ramadhani. Tentu saja akhirnya menjawab kenapa istri pengusaha kaya Ardi Bakrie ini sulit melakukannya.

Ia bahkan akhirnya menyerah ketika minyak di dalam penggorengan yang digunakannya meletup-letup. "Aw! Gak bisa. Eh nggak bisa, udahan ah, soalnya minyaknya agak meletup-letup ya," kata Nia Ramadhani menjauh dari kompor.

Namun, setelah itu Nia mengunggah klarifikasi mengenai ketidakbisaannya saat menggoreng telur. Menurutnya, hal itu hanya akting saja. "Aku aktingnya bagus kan seolah-olah kayak nggak bisa masak beneran," tulisnya.

Meski demikian, Nia Ramadhani sepertinya telah menjadi sosok 'Putri' di dunia nyata. Ia sudah terlanjur 'dimaafkan' oleh netizen ketika tak bisa melakukan apapun. Dan tak hanya masalah telor, inilah deretan ulah unik Nia Ramadhani.

Mengupas Salak

Masalah mengupas salak ini pernah membuat nama Nia Ramadhani bertengger sebagai trending topic di Twitter. Dalam sebuah video terlihat ketika Nia tak bisa mengupas buah salak.

Salah Kostum saat CFD

Pertama kali Nia Ramadhani mengajak putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie ke Car Free Day (CFD). Ia mengaku salah kostum karena menggunakan pakaian yang kurang lazim saat CFD. "Ada enggak sih, ke CFD bajunya kayak gue gini?" tanyanya kala itu.

Nyasar di Rumah Sendiri

Saking besarnya rumah kediamannya bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengaku pernah nyasar. Ia tak bisa mengingat jalan keluar karena ukuran rumah yang sangat luas. "Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri, tapi aku ke kanan," ucapnya.

Setrika Baju Sendiri

Bukan rahasia lagi ketika Nia Ramadhani memiliki asisten rumah tangga yang banyak sekali. Namun, pada sebuah kesempatan dirinya memilih untuk menyeterika bajunya sendiri.

Tak Bisa Buka Pintu Kamar

Hal sepele yang masuk ke dalam ulah unik Nia Ramadhani adalah dirinya yang tak bisa membuka pintu kamarnya sendiri. Dalam video yang diunggah asistennya, Nia tampak kesulitan dan akhirnya membanting kunci, frustasi.

Belasan Tahun tak Cuci Piring

Jika pada keluarga umum, maka seorang istri pasti tak pernah jauh dari aktivitas cuci piring. Namun ternyata tidak bagi Nia Ramadhani. Ia mengaku sudah 12 tahun tak pernah mencuci piring.

Kaget Naik KRL

Semenjak dewasa, Nia Ramadhani baru pertama kali naik kereta KRL-Commuterline. Nia bersama Jessica Iskandar naik KRL dan mengaku kepanasan ketika berada di dalamnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading