Sukses

Entertainment

Alasan Chelsea Islan Tertarik Main Karakter Psikopat

Fimela.com, Jakarta Artis peran Chelsea Islan memiliki keinginan yang belum terealisasikan hingga saat ini, seperti dapat bermain film dengan karakter psikopat. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kantor Fimela.com, di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Perempuan 24 tahun itu mengatakan alasannya mau bermain dengan karakter psikopat di film selanjutnya, salah satunya karena terinspirasi dengan film-film Hollywood yang kerap kali ia tonton. Ditambah lagi, menurutnya untuk melakukan hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah.

"Kenapa pengin main dengan karakter psikopat, ya karena sering lihat film luar ya, di Hollywood aktornya keren kayak yang terbaru itu Joaquin Phoenix dapat best actor. Itu menantang ya buat aku, karena kalau kita berperan sebagai manusia biasa ya bakal biasa. Makanya aku disetiap film mau jadi orang lain yang sehari-harinya nggak bisa gitu, benar-benar jadi orang lain," ujarnya.

Berharap di Indonesia Ada cerita Psikopat

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Washington D.C Amerika, 2 Juni 1995 itu mengaku hingga kini sayangnya belum ada tawaran untuk bermain film psikopat seperti yang ia inginkan, lantaran di Indonesia sendiri belum ada cerita yang seperti itu.

"Belum ada tawaran main film psikopat sih, lagi pula sepertinya di Indonesia karakter itu belum terlalu di expose, padahal kalau lihat film luar negeri sudah sangat bagus," ujarnya.

Paling Suka Film Joker

Pada kesempatan itu, Chelsea Islan mengatakan diantara beberapa film psikopat yang ia tonton, Chelsea lebih senang dengan film Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.

"Ya tetap Joker yang Joaquin kemarin (yang paling disuka), soalnya psikopatnya lebih ke diri sendiri. Menurut aku aktingnya susah banget dan pas. Aku mikirnya gila ini susah banget bayangin harus ketawa, kesakitan dan marah itu susah," jelas Chelsea Islan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading