Sukses

News & Entertainment

Tentang Kedekatan Aurel-Atta Halilintar, Ini Kata Anang dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan YouTuber Atta Halilintar. Kedekatan mereka pun sudah menjadi konsumsi publik yang mengisyaratkan keduanya sedang menjalin kisah asmara. Lantas, apakah benar Aurel dan Atta Halilintar kini sudah berpacaran?

Menyoal pertanyaan tersebut, baik Aurel, Anang, maupun Ashanty yang ditemui pada Minggu (19/1/2020) tak juga memberikan jawaban yang pasti. Bahkan, Ashanty dan Anang mengaku sebagai orang tua, mereka juga belum mendapat kejelasan terkait kedekatan putri sulungnya dengan Atta Halilintar.

"Hanya mereka berdua yang bisa menjawab, kita juga kadang nanya nggak ada jawaban juga, jadi ya sudah," ujar Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Nggak jelas juga ya," timpal Anang Hermansyah.

Masih Saling Mengenal

Lebih lanjut, mendengar jawaban Ashanty dan Anang yang terkesan masih kebingungan tentang hubungannya dengan Atta Halilintar, Aurel pun hanya menjawab singkat. Anak kandung dari Krisdayanti itu mengatakan jika sampai saat ini ia dan Atta masih sekedar berteman baik.

"Nggak mau diumbar-umbar. Kita saling mengenal satu sama lain, udah begitu aja deh," singkat Aurel Hermansyah.

Pasti Dikabarkan

Dan, sambil akan terus mengorek hubungan Aurel dan Atta Halilintar, baik Ashanty maupun Anang Hermansyah memastikan mereka akan selalu memberi restu terkait keputusan yang diambil putri sulungnya.

Mereka pun menegaskan tak akan menutup-nutupi jika nantinya Aurel sudah mau terbuka terkait hubungannya dengan Atta Halilintar.

"Aku sama mas Anang bukan tipe orang yang kalau ada pertemuan keluarga atau memang Aurel suatu saat mau nikah, kita tutup-tutupin, nggak. Pernikahan adalah sesuatu yang baik, nggak perlu ditutupi, jadi memang sampai hari ini belum ada, kalau ada aku orang paling bahagia," pungkas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kritik Pedas Anang Hentikan Langkah Nuca di 4 Besar Indonesian Idol X
Artikel Selanjutnya
Cerita Anang Hermansyah Masih Cinta Krisdayanti kala Berpisah