Sukses

News & Entertainment

Siap Rilis Lagu Mellow, Cakra Khan: Seperti Jilat Ludah Sendiri

Fimela.com, Jakarta Cakra Khan sempat berjanji akan membuat lagu yang lebih ceria di karyanya mendatang. tapi prinsipnya itu harus 'teringkari' oleh lagu yang akan dirilis Februari 2020 mendatang. Untuk lagunya mendatang ia kembali harus membawakan lagu melankolis.

"Sebenarnya lagu baru ini tentang kesedihan gitulah, padahal saya sudah janji untuk tidak akan rilis lagu yang agak sedih lagi, saya kayak menjilat ludah saya sendiri," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020).

Lebih lanjut pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 itu mengatakan alasannya mau kembali menyanyikan lagu sedih, salah satunya karena lirik yang ditawarkan sangat bagus.

"Karena ketika saya dapat tawaran dari label musik Malaysia, saya langsung dengar materinya itu dan sangat chance-nya untuk pasar, bagus yah," tutur Cakra Khan.

Tak Ingin Galau

Pada kesempatan itu, pria bernama asli Cakra Konta Paryaman ini mengatakan bahwa dirinya memang ingin membawakan lagu yang lebih ceria. Selama ini sosoknya lebih identik dengan lagu patah hati dan galau, yang sebenarnya ingin ia kesampingkan.

"Sebenarnya dari diri sendiri, iya, karena memang sebenernya saya ingin mengangkat sisi lain dari saya juga. Saya suka lagu reggae, saya suka blues, jadi agak sedikit nggak signifikan, pindah-pindah gitu. Tapi nggak cuma itu aja sih, maksudnya biar orang nggak 'uh si Cakra Khan lagunya gini mulu dari muncul, sedih lagi sedih lagi'. Ingin mencoba sesuatu yang baru lah," jelasnya.

 

Sembunyikan Teman Duet

Sempat ditanya mengenai identitas teman duetnya untuk single baru nanti, pria 27 tahun itu enggan membahasnya untuk saat ini. Ia berdalih nantinya awak media akan mengetahui sosok tersebut saat dirinya merilis lagu barunya bulan depan.

"Ada deh, nanti juga bakal tahu kok sama siapa kolaborasinya, haha bisa aja nih mancingnya," kata Cakra Khan sambil tertawa.

Ini bukan pertama kalinya Cakra Khan menggandeng musisi luar negeri untuk berkolaborasi, pasalnya ia sempat bekerjasama dengan DJ asal Belanda, Dash Berlin dan penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza beberapa waktu lalu.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading