Sukses

News & Entertainment

Pendemo yang Menuntut Chen EXO Keluar Ternyata Tidak Sampai 50 Orang

Fimela.com, Jakarta Keputusan Chen EXO untuk menikah dengan kekasihnya, ternyata medapat penolakan dari sebagian penggemarnya di Korea Selatan dalam kelompok EXO-L Ace. Mereka menuntut agar SM Entertainment mengeluarkan Chen dari EXO.

Dalam tuntutannya, kelompok ini mengeluarkan ultimatum supaya SM Entertainment yang menaungi EXO untuk mengambil keputusan mengenai Chen paling lambat 18 Januari. Karena SM Entertainment mengacuhkan tuntutan tersebut, kelompok ini akhirnya mengadakan unjuk rasa di depan SMTown Coex Artium, Seoul, Minggu (19/1/2020).

Akan tetapi penggemar yang ikut berunjuk rasa dalam demo menuntut Chen EXO ini terbilang sepi. Sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial memperlihatkan hanya beberapa orang, tidak sampai belasan yang ikut demonstrasi.

Kurang dari 50 Orang

Sedangkan dalam foto yang dibagikan Twitter kelompok ini, @EXOLACECAFE dibagikan versi lain soal demo ini. Dalam foto tersebut, jumlah pengunjuk rasa terlihat lebih banyak tapi jumlahnya kurang dari 50 orang.

Seperti dilansir dari KStarlive, EXO-L Ace awalnya menargetkan unjuk rasa ini akan dihadiri 200 orang. Mereka juga sudah meminta izin kepada kepolisian terkait aksi demo.

Ketika melakukan demo, kelompok ini membawa merchandise EXO terutama yang menampilkan Chen. Mereka juga membawa banner bertuliskan 'Chen Out'. Mereka demo mulai jam 1 siang hingga 6 sore waktu setempat. Sedangkan cuaca saat itu disebut sedang sangat dingin dan diguyur hujan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
SM Entertainment Tanggapi Desakan Chen Keluar dari EXO
Artikel Selanjutnya
Demo Tuntut Chen Keluar dari EXO Dihadiri Segelintir Fans