Sukses

News & Entertainment

Selamat, Andien Aisyah Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Andien Aisyah, pasalnya penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini sedang hamil anak kedua. Hal tersebut ia sampaikan melalui video yang berjudul Perjalanan dan Kejutan.

Pada video tersebut, Andien mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah puisi. “Dalam hidup kita mencari. Melalui bahagia, melalui air mata, mencari sebuah cahaya. Bersahabat dengan bayangan sendiri. Memeluk sepi ketika tawa begitu fana. Nyatanya, semesta tak pernah berhenti berujar,” ujar Andien dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Minggu (19/1/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 2 menit 2 detik itu terlihat momen-momen kebersamaan Andien Aisyah dengan suaminya, Irfan Wahyudi dan buah hatinya, Anaku Askara Biru yang akrab disapa Kawa.

Kawa Mencium Perut Andien

Di video tersebut, sesekali Kawa dan Irfan mencium perut Andien yang sudah mulai membesar. “Cinta hadir saat kita siap menerimanya. Tak ada yang bisa mempercepat dan jika sudah waktunya, tidak ada yang mampu memperlambat. Perjalanan selalu membawa kita ke tempat yang penuh kejutan,” lanjut pelantun tembang Indahnya Dunia.

Pada akhir video, Kawa yang masih berusia tiga tahun melontarkan pertanyaan kepada calon adiknya. "Baby, kapan sih keluarnyga?" tanya Kawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading