Sukses

Entertainment

Buat Akun di Weibo, Lisa BLACKPINK Jadi Trending

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi kepopuleran dari Lisa BLACKPINK. Ia merupakan salah satu idol K-Pop yang punya banyak penggemar. Tidak hanya di Korea Selatan dan Thailand saja, perempuan berwajah cantik ini juga populer secara global.

Baru-baru ini, idol asal Thailand ini menjadi buah bibir di China. Seperti diketahui, Lisa menjadi salah satu mentor di ajang Young With You 2.

Dan yang paling baru adalah soal kariernya di China. Nama Lisa menjadi trending di Weibo (akun media sosial di China). Untuk lebih mudah berkomunikasi dengan para penggemarnya di China, Lisa BLACKPINK pun membuat akun Weibo.

Jadi Trending

Walaupun akunnya baru dibuat pada 11 Januari 2020, namun ia belum mengunggah apapun. Akan tetapi, semua berubah ketika Lisa mengunggah video dirinya dan langsung mencuri perhatian publik.

Pada postingan pertama di akun Weibo-nya, Lisa sempat berbicara dengan bahasa Inggris yang ditemani dengan tulisan terjamahan bahasa China.

Dalam video berdurasi 10 detik, Lisa mengungkapkan dirinya akan berkomunikasi dengan penggemarnya di China melalui Weibo. Meski hanya video singkat, akan tetapi Lisa BLACKPINK langsung menjadi trending topic di Weibo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading