Sukses

News & Entertainment

Adipati Dolken Ajak Mawar De Jongh Nyasar di Bali

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken kembali memerankan karakter Ditto Percussion dalam film arahan sutradara Rako Prijanto berjudul "Teman Tapi Menikah 2". Meskipun sudah pernah memerankan sosok Ditto, namun ia harus memulai dari awal untuk mendalami perannya.

Hal itu dilakukan karena peran Ayudia yang sebelumnya dimainkan oleh Vanesha Prescilla, digantikan oleh Mawar De Jongh. Ia pun mengaku sempat kesulitan mendapatkan chemistry-nya, apalagi Mawar orang yang cukup pendiam.

"Dia (Mawar) kan emang awalnya pendiam banget ya, cukup kesulitan untuk ngobrol sama dia, ya pasti pendekatan gimana cara kita nyaman, bisa masuk ke karakter masing-masing," ujar Adipati Dolken saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Liburan ke Bali Bareng

Untuk mendalami chemistry antara keduanya, Adipati dan Mawar De Jongh sempat diberi kesempatan liburan bersama di Bali beberapa waktu lalu. Lucunya demi film ini, pria yang kerap kali dipanggil Dodot itu sampai sengaja mengajak Mawar nyasar di pulau Dewata.

"Ia kita dikasih kesempatan sebelum syuting untuk jalan-jalan di Bali, kita naik motor berdua, terus sempat kita nyasar-nyasarin. Terus kita sempat karoke juga, ya adalah beberapa kali jalan bareng lagi," tuturnya.

Berjalan dengan Baik

Meski proses pendekatan dengan Mawar cukup lama, namun Adipati merasa bersyukur karena akhirnya syuting berjalan dengan lancar, bahkan sesekali perempuan 18 tahun itu membantunya mendalami karakter Ditto.

"Butuh proses memang waktu dalami karakter ini dengan Mawar, meskipun begitu pas syuting justru seru, malah dia sangat ngebantu aja. Sportif satu sama lain," Jelas pria 28 tahun itu.

Tentang Film

Film "Teman Tapi Menikah 2" bercerita tentang lanjutan perjalanan cinta dua sahabat Ayudia dan Ditto Percusion yang memasuki biduk rumah tangga dan memiliki seorang anak.

Selain dibintangi Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh, "Teman Tapi Menikah 2" juga menampilkan Sarah Sechan, Vonny Cornellya, hingga Tubagus Ali. Film tersebut akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air, mulai 27 Februari mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Caesar Hito dan Felicya Angelista Ajak Masyarakat Beramal
Artikel Selanjutnya
Obati Penasaran, Film Teman Tapi Menikah Hadir di Youtube