Sukses

News & Entertainment

Ainun Tereliminasi, Lyodra Cemerlang di Spekta 7 Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Babak Spektakuler Show Top 7 kembali mempertemukan para kontestan yang masih bertahan di kompetisi Indonesian Idol X. Dalam perhelatan Senin, 20 Januari 2020 kemarin, Lyodra mampu mencuri perhatian lebih.

Aksinya membawakan lagu soundtrack Frozen 2 berjudul Into the Unknown, ia memukau para juri dan para penggemarnya. Bahkan empat dari total lima juri memberi standing ovation untuk penyanyi 16 tahun tersebut.

Lyodra mampu menunjukkan performa apik untuk lagu yang dipopulerkan Aurora dan Idina Menzel itu. Penonton sempat agak bingung ketika Anang Hermansyah memilih untuk berdiam ketika keempat juri Indonesian Idol lain memberi sanjungan.

Alasan Anang

Ternayta suami Ashanty tersebut punya pertimbangan tersendiri untuk tidak memberi standing ovation. Alasannya, ia takut euforia para juri tidak diimbangi oleh vote para pendukung Lyodra.

"Aku nggak ingin ada masalah seperti minggu lalu. Kasih lima standing ovation, tapi hasilnya beda," ujar Anang.

Sebelumnya Novia telah mendapat 5 standing ovation, tapi tetap harus tereliminasi karena dirasa aman dan tidak mendapat vote yang cukup. Anang tak ingin kejadian seperti ini terulang dan merugikan sang kontestan itu sendiri.

Ainun Tersisih

Sementara itu perjuangan Ainun Irsani, kontestan yang sempat diandalkan para juri harus terhenti kemarin malam. Ia kurang bisa memuaskan juri saat membawakan lagu Fire On Fire dari Sam Smith.

Ia pun berterima kasih untuk semua yang telah memberi dukungan hingga sampai sejauh ini. Sebuah kata-kata manis ia ucapkan di Instagram berikut beberapa foto di panggung terakhirnya.

"Sekali lagi terimakasih untuk semua yg sudah mensupport ainun di @indonesianidolid mohon maaf ainun harus terhenti di spekta top 7 kemarin, tapi gausah sedih sedih ahhh..😡❤️ perjalanan karir musik ku baru aja di mulai dan gimana aku harus lebih fokus lagii, jadi ainun minta doa dan supportnya kali ini bukan dalam bentuk votee kok😘❤️ huhu aku ga bisa seperti saat ini tanpa kalian semuaaa guys! Harus semangat!!! swerr i love u all," tulisnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nyanyian Merdu BCL di Indonesian Idol Buat Netizen Terharu
Artikel Selanjutnya
Kritik Pedas Anang Hentikan Langkah Nuca di 4 Besar Indonesian Idol X