Sukses

Entertainment

Pangeran Harry Pastikan Kisahnya Tak Masuk dalam Serial The Crown

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan yang mandiri secara finansial dan jauh dari sorotan publik jadi hal besar yang mulai dijalani Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seiring hal tersebut, baru-baru ini Pangeran Harry dikabarkan akan memastikan hidupnya tak akan jadi konsumsi publik yang digambarkan dalam serial The Crown.

Hal tersebut disampaikan oleh penulis biografi Angela Levin saat muncul di BBC Breakfast. Melansir laman E!News, Rabu (22/1/2020), Angela mengatakan bahwa Harry akan "menghentikan" penayangan The Crown di Netflix sebelum menyentuh kisah hidupnya.

"Harry, ketika saya datang untuk mewawancarainya di Istana, hal pertama yang dia katakan kepada saya ketika dia menjabat tangan saya adalah, 'Apakah kamu menonton "The Crown"?' Saya akan memastikan akan menghentikannya sebelum mereka sampai ke (kisah) saya," ujar Angela mengenang kata-kata Pangeran Harry kepadanya.

Kata Produser The Crown

Terkait pernyataan di atas, produser eksekutif The Crown Suzzane Mackie, mengatakan agar Pangeran harry dan Meghan Markle tak perlu khawatir kisah hidup mereka akan masuk dalam serial The Crown.

"Aku ragu kami akan sejauh itu, ku rasa kita mungkin.. kita tidak pergi ke (kejadian) hari ini (di kerajaan)," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading