Sukses

News & Entertainment

5 Selebriti Hollywood Zodiak Aquarius yang Punya Karier Bersinar

Fimela.com, Jakarta Untuk mengetahui karakter seseorang tak jarang zodiak kerap diijadikan acuan. Melihat karakter mereka yang lahir pada 20 Januari-19 Februari, mereka biasanya adalah orang-orang hebat yang memiliki tekad kuat seperti para selebriti Hollywood di bawah ini.

Tekad kuat yang dimiliki orang berzodiak Aquarius membuat mereka menjadi seorang yang pantang menyerah, dan akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Apalagi jika menyangkut keuangan, Aquarius akan lebih bekerja keras karena mereka memiliki kebutuhan yang tinggi.

Bicara tentang Aquarius, berikut ini adalah lima selebriti Hollywood dengan zodiak tersebut, yang telah bekerja keras dan berhasil meraih puncak kesuksesan.

Ed Sheeran - 17 Februari

Memulai karier musiknya di tahun 2004, Ed Sheraan kini telah menjadi salah satu penyanyi kenamaan dunia yang selalu dinantikan penampilannya. Popularitas dan prestasinya pun telah merair predikat artis musik terlaris di dunia.

Berbagai penghargaan pun telah diterima, termasuk Grammy Awards, Brit Awards, Billboard Music Awards, juga penghargan dari Pangeran Charles yang diterimana di Istana Buckingham pada 7 Desember 2017.

 

The Weekend - 16 Februari

Memulai debut kariernya di tahun 2010, pemilik nama Abel Tesfaye ini memiliki karier musik yang terus menanjak.

Lagu-lagunya pun menduduki posisi chart tertinggi di Amerika Serikat maupun Kanada. Ratusan ribu copy albumnya pun terjual. Selain itu ia pun mengisi berbagai soundtrack film seperti "The Hunger Games: Catching Fire" dan "Fifty Shadeof Grey".

Setidaknya tiga piala Grammy Awards telah diraih. Kekasih Bella Hadid ini juga telah meraih berbagai pernghargaan dari Billboard Music Awards, American Music Awards, Juno Awards, dan masuk dalam nominasi Academy Award.

 

Jennifer Aniston - 11 Februari

Siapa yang tak kenal dengan Jennifer Aniston. Aktris yang genap berusia setengah abad pada 11 Februari mendatang ini memiliki karier yang begitu cemerlang.

Memulai debut kariernya di tahun 1987 lewat peran kecil di film Mac and Me, Jen terus tumbuh menjadi aktris kenamaan Hollywood. Ia bahkan disebut sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal di Hollywood.

Belasan judul film yang dibintanginya pun masuk dalam jajaran box office. Penghargaan pun telah banyak diraih. Baru-baru ini Jen pun meraih penghargaan dari Screen Actors Guild Awards lewat serial drama "The Morning Show" yang dibintanginya.

 

Laura Dern - 10 Februari

Nama Laura Dern tengah muncul dibanyak ajang penghargaan. Baru-baru ini lewat film Marriage Story, Dern mendapatkan penghargaan 'Best Supporting Actress' dari Academy Awards 2020.

Lewat film yang sama, di tahun 2020 aktris 52 tahu ini juga meraih berbagai penghargaan dari Screen Actors Guild Awards, Golden Globe Awards, Atlanta Film Critics Circle, Boston Society of Film Critics, Critics' Choice Movie Awards, Dallas–Fort Worth Film Critics Association, Denver Film Critics Society, Hawaii Film Critics Society, Florida Film Critics Circle, Detroit Film Critics Society, serta Los Angeles Film Critics Association.

 

Harry Styles - 1 Februari

Pria kelahiran 1 Februari 1994 ini telah berhasil meraih sukses. Sejak debut bersama One Direction pada 2010, karier Harry terus memuncak. Di tahun 2016 saat meninggalkan manajemen One Direction, Harry kemudian merilis album solonya di tahun 2017.

Di tahun yang sama Harry juga memulai debutnya sebagai aktor lewat film "Dunkirk". Kemudian di tahun 2019, mantan kekasih Kendall Jener ini pun merilis album keduanya yang bertajuk "Fine Line".

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Ramalan Zodiak Virgo di Bulan Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Prediksi Ramalan Zodiak Leo di Bulan Maret 2020