Sukses

News & Entertainment

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan, Sepakat Berhubungan Serius

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan putus dan video pertengkaran mereka beredar beberapa waktu lalu. Namun sepertinya, rasa sayang di antara mereka lebih besar dari ego masing-masing sehingga keduanya pun memutuskan untuk kembali menjalin hubungan asmara.

Hal tersebut terkonfirmasi dari pernyataan Alyssa Daguise saat hadir di gala premier film Al Ghazali berjudul Dignitate. Alyssa menegaskan jika saat ini ia dan Al memang sudah kembali berpacaran.

"Sudah, sudah balikan (sama Al Ghazali)," kata Alyssa Daguise di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Lebih Serius

Lebih lanjut, Alyssa Daguise juga menuturkan jika kisah asmaranya dengam Al Ghazali yang sudah cukup lama terjalin memang dijalani secara serius dan sudah mulai membahas tentang pernikahan.

"Kalau sama Al sudah dari dulu sih ngomongin serius. Karena kita sudah jalanin selama 4 tahun kan, pasti ngomongin tentang ke depannya (pernikahan), nggak mungkin cuma pacaran doang," paparnya.

Sayangnya, saat disinggung kapan rencananya ia dan Al akan menikah, Alyssa buru-buru menghindar dan hanya memberi senyuman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesan Al Ghazali Bermain di Film Dignitate
Artikel Selanjutnya
Al Ghazali dan Caitlin Halderman Lakukan Adegan Mesra di Film Dignitate