Sukses

News & Entertainment

Sadar tak Bisa Goreng Telur, Nia Ramadhani: Kasihan Aku Udah Banyak yang Ngatain

Fimela.com, Jakarta Hidup serba bergelimangan harta, membuat Nia Ramadhani pun terbebas dari beberapa hal yang biasanya dilakukan seorang ibu rumah tangga. Seperti halnya memasak, mencuci, dan pekerjaan rumah lainnya.

Satu hal yang baru terungkap adalah dirinya yang tak bisa menggoreng telur ceplok dengan baik. Ketika itu, dalam acara Ngopi Dara yang dipandunya, Nia Ramadhani menyambangi kediaman Yasmine Wildblood.

Nia memberikan tantangan kepada Yasmine untuk menggoreng telur. Istri dari Abi Yapto itu pun berhasil dengan baik. Namun, ketika tiba giliran Nia, ia mulai kesulitan dan ketakutan dengan minyak yang meletup-letup.

Menyerah

Kesulitan tersebut tampak kala Nia Ramadhani mulai menyalakan kompornya, lalu memecahkan telur dan menumpahkannya ke teflon. Bukannya berada di dekat penggorengan, Nia justru menjauh.

Ia justru asik mengobrol dengan Yasine sebagai bintang tamu. Alhasil, telur ceplok yang digorengnya tampak menghitam di bagian luarnya karena terlalu matang.

"Kok jelek bentuknya, ah enggak bisa, udahan ah," kata Nia dalam video yang diunggah Trans TV Official, baru-baru ini.

Minta Dikasihani

Sebagaimana ketika ia menjadi trending topic di media sosial ketika tak bisa mengupas buah salak, Nia Ramadhani seolah sadar bahwa dirinya bisa jadi akan menjadi perhatian lagi karena telur ceplok.

Karenanya, ketika sesi penjurian yang dilakukan oleh ART dari Yasmine Wildblood, Nia memohon belas kasihan kepadanya. Ia berharap dirinya tak lagi dibicarakan banyak orang karena ketidakbisaannya.

"Mbak, kasihan enggak sama aku? Aku tuh sudah banyak yang ngatain lho Mbak, kalau misalkan Mbak bilang ini enggak enak," kata Nia Ramadhani yang harus kecewa karena ART menyatakan lebih enak telur hasil gorengan Yasmine.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading