Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Andhika Pratama Malah tak Percaya

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tak mungkin ketika Yang Maha Kuasa sudah memutuskan kehendaknya. Adalah Ussy Sulistiawaty, yang kini sudah berusia 38 tahun ternyata masih mendapatkan kesempatan untuk hamil lagi.

Kehamilan Ussy ini diketahui satu hari sebelum perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke 8 tahun dengan Andhika Pratama. Antara bengong karena terkejut, sampai keduanya pun tertawa dengan kehamilan tersebut.

"Kita lagi duduk, tadinya merencanakan buat wedding anniversary besok yang kedelapan," kata Andhika Pratama di vlog mereka berjudul Hadiah Dari Allah, baru-baru ini.

Kado Istimewa

Tentu saja apa yang baru saja mereka dapatkan adalah sebuah kado yang istimewa dari Yang Maha Pemberi Rizki. Karena mereka sebenarnya tak menyangka bakal kembali mendapatkan anugerah momongan lagi.

"Tapi ternyata kita dikasih surprise, yang bikin kita dari tadi enggak berhenti tertawa, enggak berhenti tersenyum," tutur Andhika.

Ussy sendiri juga terkejut karena akan ada bayi lagi di dalam kandungannya. "Dia lagi salat. Tiba-tiba habis salam langsung memberikan test pack," ucap Andhika Pratama.

Tak Percaya

Awalnya Andhika Pratama sempat tak percaya dengan apa yang dihadapinya ini. Ia pun segera menyuruh kepada Ussy untuk melakukan tes kembali menggunakan test pack. Dan hasilnya masih saja sama dengan yang pertama.

"Bersiap untuk lima nih, are you ready?" tanya Andhika pada Ussy. "Oh bukan aku, kamu. Aku mah ready ready saja. Ini adalah...," kata Ussy tak melanjutkan perkataan dan kembali tertawa.

Ussy juga menuliskan sebuah caption dilaman Instagramnya yang menyiratkan dirinyayang kembali hamil. "Lima banget, nih? Berarti kita dikasih anak lagi, berarti kita dipercaya, ya? Dia berdoa minta dikasih petunjuk. Akhirnya dikasih petunjuknya, ya Allah, alhamdulillah," imbuh Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading