Sukses

News & Entertainment

Belum Berhenti Liburan, Intip Antusiasnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Austria

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum berhenti dalam niatannya berlibur dan berkeliling dunia. Usai beberapa kota di Indonesia dan beberapa negara di Australia, serta Asia, kini Raffi dan keluarga mulai mengeksplore Eropa.

Satu negara yang paling anyar disambangi adalah Austria. Di laman Instagramnya, baik Raffi dan Nagita tampak begitu antusias kala berada di negara tersebut. Musim dingin di sana pun justru membuat mereka bahagia.

Banyak sekali aktivitasyang dilakukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan juga anaknya, Rafathar selama di Austria. Seperti apa keseruan mereka selama berada di beberapa kota di Austria seperti Salzburg, Innsbruck, Tyrol, dan lainnya?

Rayuan Maut

Berada di Jenbach, Tirol, Austria, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak berfoto berdua. Kesan romantis demikian tercipta dengan dukungan syahdunya alam sekitar. "Indah sekali tempat ini seindah kecantikanmu," rayu Raffi.

Tempat Lahir Mozart

Bagi penikmat musik, nama musisi klasik Mozart pasti sangat dikenal. Dan di Salzburg, Austria, Raffi dan Nagita menyempatkan diri ke museum Mozart's Birthplace. "Disini tempat lahirnya musisi internasional "Mozart"," tutur Raffi.

Berpegangan Tangan

Layaknya sebuah adegan film, dengan latar belakang suasana yang dingin, Nagita Slavina tampak berpegang tangan dengan Raffi Ahmad. Ia pun tampak bahagia dengan tertawalepas. "Cieeee ...Cieeeee .... Pegangan tangan romantis kaya di Pelem-pelem," ujarnya.

Jembatan Gembok Cinta

Di Salzburg, Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya juga tak menyia-nyiakan untuk menyambangi jembatan Makartsteg Bridge atau juga dikenal dengan nama Love Locks Bridge. Jembatan ini sebagaimana jembatan pada umumnya, namun pada kedua sisi pagar banyak terdapat gembok yang biasanya dikaitkan oleh pasangan.

Pada gembok-gembok tersebut ada nama-nama sepasang kekasih ataupun keluarga tercinta. Pemilik gembok-gembok ini secara simbolik menyatukan nama mereka dengan maksud dan harapan agar hati keduanya tergembok, tertaut dan terkunci selamanya.

Nikmati Sunset

Beralih ke kota Innsbruck, kesenangan Raffi dan Nagita pun semakin besar. Mereka menikmati saat-saat romantis yaitu matahari tenggelam atau sunset di kota tersebut.

"TOP OF INNSBRUCK !!!!­čĆöSunset-an di atas awan dan di atas gunung es salju ... WowwAlhamdulillah Ya Allah terimakasih atas segala rahmat dan rezeki buat kita semua ... bersyukur," tulisnya.

Pemandangan yang Indah

Ketika hari mulai malam, Raffi dan Nagita pun tetap bisa menikmati keindahan alam sekitarnya. Sebuah foto menampakkan keduanya berada di tempat yang tinggi, sementara kerlip lampu kota berada di belakang mereka.

"Pemandangan yang indah ....Bersama sosok yang indah," tutur Raffi Ahmad.

Kota yang Indah

Menurut Raffi dan Nagita, kota yang baru saja disambanginya ini merupakan kota yang sangat indah. Innsbruck sendiri juga dikenal sebagai kota dengan arsitektur Kekaisaran dan modernnya.

"Insbruck kotanya indah dan cantik ... coba deh kalau kalian berkunjung ke Austria, mampir ke Insbruck," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ultah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sujud Syukur di Depan Ka'bah
Artikel Selanjutnya
Hoax, Raffi Ahmad Klarifikasi Media Turki Soal Kopernya yang Hilang