Sukses

News & Entertainment

Arsy Widianto dan Brisia Jodie Kembali Suguhkan Duet di Rindu Dalam Hati

Fimela.com, Jakarta Pasangan duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie pertama kali muncul dalam single Dengan Caraku. Rupanya project tersebut berlanjut seiring banyaknya dukungan dari para penikmat musik, terutama generasi muda.

Arsy dan Brisia pun melanjutkan kolaborasi apik mereka dengan nuansa berbeda, Single berjudul Rindu Dalam Hati memang masih bernuansa ballad, tapi perbedaan terasa signifikan dari segi aransemen.

Digarap oleh Yovie Widianto, lagu Rindu Dalam Hati lebih bernuansa musik ballad era 90an. Nyatanya Arsy Widianto dan Brisia Jodie tetap mampu mempersembahkan lagunya dengan apik dengan karakter yang dipunya.

Kisah Cinta dan Penyesalan

Dirilis pada 17 Januari 2020, Brisia dan Arsy membintangi sendiri video klip tersebut. Jalan cerita tergambar dengan cukup jelas dari lirik dan adegan-adegan di video musiknya.

Rindu Dalam Hati menceritakan tentang penyesalan telah mengakhiri kisah cinta meski sebenarnya masih ada rasa. Yovie bekerja sama dengan Ari Renaldi dalam meramu musik sehingga pesannya bisa disampaikan dengan apik.

Duet Arsy dan Brisia

Pasca mengikuti ajang Indonesian Idol, Brisia Jodie langsung memulai debutnya dengan duet bersama Arsy. Tak disangka duet tersebut sangat sukses dan membuat namanya makin dikenal masyarakat luas.

Setelah Dengan Caraku, duet keduanya berlanjut di lagu Sejauh Dua Benua dan disusul Rindu Dalam Hati. Tampaknya pasangan duet yang satu ini sudah terlanjur lekat di hati pendengar, dan chemsitry mereka terjalin secara natural.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading