Sukses

News & Entertainment

Film Guru-Guru Gokil Jadi Ajang Pembuktian Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Aktor Gading Marten menjadi pemeran utama dalam film bergenre drama komedi berjudul Guru-Guru Gokil. Di film yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo itu, Gading berperan sebagai Taat Pribadi, seorang yang pandangannya tentang kesuksesan berubah saat menjadi seorang guru pengganti di sebuah sekolah.

"Memang film ini perjalanan seorang Taat, dia adalah MC yang gagal. Dia mencoba dunia entertaiment, tapi akhirnya nggak berhasil. Hingga akhirnya stress, depresi segala macam. Dan saat itu Taat menemukan satu peluang untuk kembali hidup lagi menjadi guru pengganti. Jadi mulai lah di situ perjalanannya sebuah Taat," ungkap Gading Marten di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

"Jadi ini dilema seorang Taat Pribadi, jadi ketemu guru-guru, konflik-konfliknya, akhirnya membuat Taat menemukan apa yang dia cintai," tambahnya kemudian saat di konferensi pers Guru-Guru Gokil.

Peembuktian

Lebih lanjut, ayah satu anak itu juga menuturkan karakter Taat Pribadi yang ia perankan sedikit banyaknya memiliki kesamaan terhadap dirinya secara pribadi. Baik Gading atau pun tokoh Taat, menurutnya sama-sama harus membuktikan dirinya bisa lebih baik dari orangtua, khususnya sang ayah.

"Di sini saya tertantang, karena sebenarnya saya pribadi sebagai Gading Martin, saya selalu ketika terjun ke entertaiment apa lagi main film selalu dibandingkan dengan sosok bapak. Nah di sini Taat Pribadi bebannya dia ketika menjadi guru adalah, bapaknya dia ini seorang seorang guru kesayangan, jadi justru ini malah tantangannya gue benar-benar memgeluarkan curhatan gue lah," paparnya.

Tentang Film

Film Guru-Guru Gokil sendiri bercerita tentang Taat (Gading Marten) yang berambisi untuk sukses namun selalu menemukan kegagalan dalam kariernya. Sampai pada saatnya, keadaan memaksa Taat untuk menjadi guru pengganti di sebuah sekolah yang sedang mengalami insiden. Persahabatannya dengan para guru yang masih tetap berdedikasi mengajar walaupun ditengah kemalangan itu lah yang akhirnya membuka pandangan Taat terhadap hidup.

Selain Gading Marten, Guru-Guru Gokil juga melibatkan nama-nama seperti Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Ibnu Jamil, dan beberapa nama lainnya. Rencananya, film Guru-Guru Gokil akan mulai tayang di jaringan bioskop tanah air pada April 2020 mendatang. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading