Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Ternyata Sering Tidur di Meja Kelas

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Iqbaal Ramadhan kembali memerankan karakter Dilan di film arahan Fajar Bustomi berjudul "Milea: Suara dari Dilan". Rencananya film terakhir dari sekuel Dilan ini tayang pada 13 Februari 2020 mendatang.

Ditemui saat media visit di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020), beberapa pemain pun mengenang waktu syuting film garapan rumah produksi MAX Pictures beberapa tahun lalu, seperti Debo Andryos yang mengingat Iqbaal Ramadhan kerap kali tertidur di atas meja kelas.

"Aku hampir ingat semua saat syuting film Dilan dari pertama sampai yang akhir ini, apalagi waktu itu Iqbaal yang sering tidur di atas meja kelas di sekolah saking capeknya," tutur Debo.

Iqbaal Benarkan Penyataan Debo

Di tempat yang sama, Iqbaal Ramadhan pun membenarkan ucapan dari Debo. Ia bahkan mengaku kapan lagi bisa tidur di meja kelas kalau bukan karena syuting film Dilan ini.

"Haha iya benar, lagi pula kapan lagi kan bisa tidur di meja kelas, kalau bukan karena film Dilan kan belum tentu bisa yah," timpal pria kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 itu.

Alasan Tidur di Meja Kelas

Lebih lanjut, pria bernama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu mengatakan alasannya tidur di meja kelas saat di lokasi syuting, salah satunya karena ia memang sangat lelah dan kurang istirahat.

"Gue emang suka telat dan tidur itu karena syuting kelar paling malam dan syuting lagi paling pagi, padahal masih pada ngeset juga kan crewnya," tutur Iqbaal Ramadhan.

"Iya sih dia memang selalu datang pertama, kayak jam 5 atau 6 pagi, karena ada take yang awal kan. Jadi pas gue mau syuting memang gue lihat Iqbaal udah tidur pulas banget di atas meja," timpal Debo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading