Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Marcell Darwin Mengaku Belum Merasakan Perubahan

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan sedang melingkupi Marcell Darwin, pasalnya ia baru saja menikah dengan kekasihnya, Nabila Faisal. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menyandang status suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2020.

Meskipun sudah resmi menikah, akan tetapi Marcell mengaku masih belum merasakan perubahan sebelum dan sesudah menikah. “Ya baru seminggu (nikah), belum ada perubahan, masih bahagia,” ujar Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Setelah resmi menikah, pasangan ini pun pergi ke Bali untuk bulan madu. Setelah bulan madu, Marcell mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sang istri. “Kemarin honeymoon baru di Bali aja kok, di Bali bahagia,” ujar Marcell Darwin singkat.

Langsung Sibuk

Namun sayangnya pasangan ini tidak bisa berlama-lama untuk bulan madu karena sudah banyak pekerjaan yang menunggu. Bahkan Marcell Darwin sudah mulai disibukan dengan promo film Nikah Yuk!.

“Bahagia banget habis nikah, semua orang habis nikah bahagia banget lah, sudah ya mau jalan promo ini,” kata Marcell Darwin.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading