Sukses

Entertainment

Bukan Keluarga, namun Mereka Ikut Kehilangan Ade Irawan

Fimela.com, Jakarta Slamet Rahardjo menjadi salah satu selebriti yang cukup terpukul dengan kepergian Ade Irawan. Ia pun menceritakan awal mula mengenal almarhumah dari suami Ade, Bambang Irawan.

"Saya sebenarnya melihat bu Ade itu istri Bambang Irawan, saya tidak mengenal dia awalnya sebagai aktris, tapi dia istrinya aktor terkenal," ujar Slamet Rahardjo saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

"Tapi setelah makin lama saya lihat ternyata dia punya bakat, dan memang sudah artis dari awalnya yah, cuma saya belum tahu," tambah Slamet Rahardjo.

Slamet Rahardjo sendiri sempat mempunyai proyek bersama Ade, semenjak itu ia melihat sosok Ade sebagai aktor senior yang sangat disiplin dan menghargai waktu saat bekerja.

"Saya sempat satu produksi sama dia, dia jadi kakak saya. Dari situ saya melihat Ade sebagai aktor senior yang sangat disiplin, tidak pernah telat, sangat menghargai waktu, tegas dan tidak cerewet," katanya. "Selamat jalan mba Ade, kamu nggak sia-sia kok hidup di dunia ini, karena kamu mempunyai anak-anak yang hebat," tambahnya.

Indro Warkop Kenang Mendiang Ade Irawan

Indro Warkop menjadi salah satu selebriti yang sedih mendengar kepergian Ade Irawan. Ia pun mengenang sosok Ade Irawan sebagai salah satu senior di perfilman yang sangat menghargai waktu serta peduli dengan sesama.

"Beliau senior saya banget. Gimana sih artis zaman dulu. Saya selalu senang bagaimana dia menghargai waktu, menghargai semua, menghargai kru. Itu yang susah didapat," katanya saat ditemui di rumah duka Ade Irawan di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (17/1/3020).

"Itu yang dulu sebenarnya kita tiru bagaimana menghargai waktu, on time," tambah Indro Warkop.

Meskipun usia Indro terpaut jauh dengan Ade Irawan, namun keduanya bisa dibilang mengawali karir di industri perfilman bersama-sama. Sehingga ia mengaku sangat dekat dengan ibunda almarhumah Ria Irawan.

"Walaupun saya enggak seumuran tapi bisa dibilang kita berangkat sama-sama. Ria juga kan suka nongkrong di Prambrors, zaman kita masih di Prambors," ujarnya.

Aming Kenang Pertemuan Terakhir dengan Mendiang Ade Irawan

Dalam unggahannya pria bernama asli Aming Supriatna Sugandhi itu menceritakan kenangan terakhirnya yang dilewati bersama Ade Irawan saat menjenguk Ade di hari kedelapan setelah Ria Irawan meninggal dunia.

"Cape letih seharian nggak tidur, mata kering karena pakai softlense nggak dicopot-copot, tapi tetap pas ketemu oma Ade, lihat dia, ngobrol tentang kondisi kesehatannya dan betapa kuat dan ikhlasnya dia, nggak kerasa air mata netes," katanya.

Aming mengatakan tak menyangka jika pertemuan itu adalah pertemuan terakhirnya bersama Ade Irawan. "Masih betah sebenernya, tapi oma harus istirahat dan mau solat isya. Saya cium tangannya, pipinya keningnya, sebelum saya pulang, ternyata itu pertemuan terkahir kita ya oma, umur benar-benar nggak ada yang tahu, Allah lebih sayang oma Ade ama ibu @riairawan," tambahnya.

Di akhir kata, Aming mengungkapkan kekagumannya pada dua perempuan hebat itu. Ia juga berharap agar keduanya ditempatkan di sisi terbaik. "Perempuan-perempuan kuat kaya kalian pantas menghuni surga. Selamat jalan oma dan titip salam buat bu Ria, Alfatihah. Buat mbak @dewiirawan13 ah I Love you dan sabar tawakal dan semangat mbak," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lulu Tobing dan 8 Artis yang Pernikahannya Seumur Jagung