Sukses

News & Entertainment

BTS Umumkan Jadwal dan Negara Tujuan Map of the Soul Tour

Fimela.com, Jakarta Penghujung tahun 2019 kemarin BTS mengunggah teaser yang jadi perbincangan. RM dan kawan-kawan sudah memberi petunjuk bahwa tahun 2020 mereka akan menggelar tur dunia.

Benar saja, pada hari ini Rabu 22 Januari 2020 Big Hit memastikan bahwa BTS segera keliling dunia. Mereka akan menyambangi berbagai negara dalam rangka Map of the Soul Tour.

Sebanyak 17 negara diumumkan menjadi destinasi tur dunia BTS tahun ini. Korea Selatan menjadi tujuan pertama grup pelantun Boy wit Luv ini, yakni di Stadion Olympic Seoul pada 11 April 2020.

Negara Tujuan

Dalam unggahannya, terdapat beberapa titik di Amerika, Britania dan Asia yang masuk dalam tujuan tur. Sejumlah kota tersebut di antaranya Los Angeles, Dallas, Fukuoka, London, Berlin dan masih beberapa titik lain yang tercantum dalam poster.

Menariknya di tanggal 13 dan 14 Juni terlihat masih ada jadwal kosong yang baru diisi dengan tanda tanya. Mungkinkah Indonesia menjadi salah satu negara kejutan yang akan didatangi BTS?

Comeback

Menuju dimulainya tur dunia, BTS berencana akan melangsungkan comeback-nya pada 7 Februari mendatang. Mereka akan hadir dengan album bertajuk Map of the Soul: 7 dengan Black Swan sebagai permulaan.

Tur BTS sangat diminati di berbagai belahan dunia, terbukti dari antusaisme fans global menghadiri tur Love Yourself yang sukses besar. Dengan reputasinya yang makin cemerlang, Map of the Soul Tour rasa-rasanya akan kembali mendatangkan hasil yang menakjubkan. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Balik Karier Cemerlang, BTS Akui Merasa Tertekan
Artikel Selanjutnya
Harga Jaket Cokelat Jimin BTS di The Today Show New York