Sukses

News & Entertainment

Cerita Alexandra Gottardo Main di Film Mangga Muda

Fimela.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro menjadi pemeran utama dalam film drama komedi berjudul Mangga Muda. Di film tersebut, ia dipasangkan dengan Alexandra Gottardo sebagai suami istri.

Beradu akting dengan Tora Sudiro nyatanya tak membuat Alexandra Gottardo merasa kesulitan. Pembawaan Tora yang lucu dianggapnya mampu memunculkan unsur komedi tersendiri dalam film yang diproduksi oleh Lingkar Pictures tersebut.

"Aku nggak bisa nahan ketawa karena Agil (karakter Tora Sudiro) diluar ekspektasi, yang selalu spontan setiap adegan. Jadi aku tidak bisa menjadi istri cool dan menyebalkan," ungkap Alexandra Gottardo saat press screening film Mangga Muda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ngidam Mobil

Dalam ceritanya, Alexandra Gottardo memang dituntut untuk menjadi istri yang menyebalkan. Ia berperan sebagai Luli, seorang istri yang hamil dan ngidam ingin dibelikan mobil oleh suaminya yang berprofesi sebagai supir taksi.

Bagi Alexandra Gottardo, bermain dalam film Mangga Muda tak terlalu menyulitkan. Yang membuat sulit tak lain adalah tingkah polah para pemain lain yang kebanyakan komedian ketika berada di lokasi syuting yang kerap merusak konsentrasi dalam berakting.

"Menguras tenaga untuk ketawa yang pasti. Mereka berdua (Gary Iskak dan Pasha van Krab) yang paling parah sih," tuturnya.

Jalan Cerita

Cerita dari film Mangga Muda sendiri memang berpusat pada Agil (Tora Sudiro) dan Luli (Alexandra Gottardo) yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai anak. Keinginan Agil untuk segera memiliki momongan pun membuatnya bernazar akan menuruti semua keinginan sang istri jika mengandung.

Tak lama kemudian Luli pun benar-benar hamil. Namun bukannya senang, Agil malah kebingungan lantaran mengetahui sang istri mengidam hal yang tak biasa, yaitu sebuah mobil. Dari situ, drama serta kejadian-kejadian lucu pun terjadi.

Selain Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo, beberapa nama lain yang juga turut berperan di film yang diproduseri oleh Girry Pratama itu antara lain Nafa Urbach dan Ajun Perwira. Rencananya, Mangga Muda akan mulai tayang di bioskop tanah air mulai 23 Januari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading