Sukses

Entertainment

YG Entertainment Tanggapi Tuntutan Fans tentang Comeback BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Barisan penggemar BLACKPINK yang bernama BLINK sempat mengajukan unjuk rasa di kantor YG Entertainment beberpa waktu lalu. Mereka menuntut keseriusan agensi untuk memanage satu-satunya girl group di YG tersebut dengan lebih baik.

Tuntutan itu didasari oleh langkah YG yang dinilai cukup pelit memberi waktu BLACKPINK untuk merilis karya baru. Dalam setahun Rose dan kawan-kawan hanya comeback sekali, dan itu dirasa sangat kurang oleh fans.

Kembali menagih janji soal comeback, fans ramai menghujani YG Entertainment dengan pertanyaan. Memasuki akhir Januari, kabar tentang comeback BLACKPINK nyatanya masih belum tercium juga di media resmi.

Comeback Awal Tahun

BLACKPINK dinyatakan segera comeback di awal tahun 2020. YG pun kembali memastikan bahwa saat ini keempat member sedang mempersiapkan materi untuk album baru.

"Meski tengah melakoni Japanese Dome Tour, BLACKPINK juga sedang dalam proses rekaman beberapa lagu baru," kata perwakilan YG Entertainment dilansir dari Koreaboo (23/1/2020).

Antara Tur dan Comeback

Tanpa memberi gambaran yang jelas tentang waktu comeback, agensi kembali meyakinkan fans bahwa album akan rilis awal tahun 2020. Pernyataan ini pun masih gagal menenangkan fans, karena BLACKPINK lebih sibuk menjalani tur ketimbang berkarya. 

"Mereka telah bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama, yakni merilis album baru di awal tahun 2020. Kami berharap kalian bisa mendukung mereka dengan hangat," tambahnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Comeback K-Pop

What's On Fimela
Loading