Sukses

News & Entertainment

Hadir di Paris Fashion Week, Gaya G-Dragon Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta G-Dragon kembali menuai pujian saat dirinya hadir di gelaran Paris Fashion Week, Selasa (21/1). Hadir di acara fashion show Chanel Haute Couture Spring/Summer 2020, G-Dragon tampil dengan gaya yang nyentrik.

Melansir laman GQ, Kamis (23/1), pria yang akrab disapa GD ini datang menggunakan jaket wol berwarna merah muda keunguan dari koleksi Chanel untuk perempuan. Tak hanya itu, ia melengkapi penampilannya dengan bengan bros, patch, dan tas Chanel serta topi Breton berbulu.

"He transformed a women's classic lilac tweed into a stylish manly ensemble. The title given is well-deserved, indeed. 💐💖💖💖," tulis akun @lei.legion memuji GD di kolom komentar akun resmi Chanel.

Kehadiran G-Dragon di gelaran tersebut tak lain karena dirinya adalah salah satu brand ambassador Chanel. Selama acara berlangsung, GD pun terlihat akrab dan duduk berdampingan dengan Pharell Williams.

Sapa Penggemar

Usai menghadiri acara tersebut, GD pun menyapa para penggemar serta awak media yang telah menunggunya.

Kemunculan GD di gelaran fashion tersebut pun seolah jadi obat rindu bagi para penggemarnya, mengingat leader grup BIGBANG tersebut baru saja menyelesaikan wajib militernya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
BIGBANG Akan Tampil di Coachella, Intip 7 Gaya Ikonis Sang Leader G-Dragon