Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Youi Dreamnote, Rookie Idol Kembaran Irene Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Dinamika di industri K-Pop terus bergejolak dengan munculnya talenta-talenta baru. Salah satunya DreamNote, girl group yang belakangan jadi perbincangan di kalangan fans.

Grup yang bernaung di bawah iMe Korea ini sebenarnya sudah memulai debutnya pada tahun 2018 lalu. Namun nama mereka belakangan dibahas karena salah satu membernya yang mencuri perhatian.

Dia adalah Youi, yang banyak dibilang mirip dengan Irene Red Velvet. Bahkan sejumlah fans menganggap ia juga mirip dengan Wendy. Yuk simak beberapa fakta mengenai Youi berikut ini.

Pemilik Zodiak Taurus

Youi lahir dengan nama asli Kim Jihyeon pada 24 April 2000. Ia berzodiak Taurus yang dikenal agak keras kepala tapi fokus dengan tujuan dalam hidupnya.

Jihyeon baru saja menuntaskan pendidikannya pada tahun 2019 kemarin. Kini ia siap fokus sepenuhnya dengan DreamNote.

Member Berpengaruh

Youi bisa dibilang sebagai salah satu member paling berpengaruh di DreamNote. Tak hanya punya visual menarik, ia ternyata juga multitalenta.

Ia menjadi leader, lead vocal sekaligus lead dancer dalam grupnya. Kemampuan dance Youi kerap disorot dan dianggap punya potensi besar.

Fans BLACKPINK

Sebagai pendatang baru, Youi tentunya juga belajar dari para senior. Salah satu girl group yang ia kagumi adalah BLACKPINK.

Meski sering disebut mirip dengan Irene, ternyata Youi justru fans seorang Jennie BLACKPINK. Dua-duanya punya karakter mirip, yakni punya aura bintang yang kuat.

Hobi Unik

Youi punya kepribadian yang hangat. Sebagai leader ia sering disebut sebagai Mama-nya para member DreamNote. Namun ia ternyata juga punya hobi unik.

Dalam berbagai kesempatan ia mengungkap bahwa tidur adalah hal yang ia sukai. Ia bahkan sempat mengklaim bakat terbesarnya adalah tidur. Wah, menggemaskan ya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Keren! Penemu Difa Bike Ini Sukses Bangkitkan Kaum Disabilitas di 'Jemput Rezeki'
Artikel Selanjutnya
Dukung #dirumahaja, BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay