Sukses

Entertainment

Lucunya Reaksi Keluarga saat Ussy Sulistiawaty Ketahuan Hamil Lagi

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merasakan kebahagiaan untuk kesekian kali. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Ussy mengungkap jika dirinya hamil kembali. Ia pun membuat Andhika saat itu kaget.

Bahkan, sang suami meminta agar Ussy melakukan pengecekan ulang menggunakan alat tes kehamilan untuk kedua kali. Dan mereka pun tak bisa menahan kegembiraan dengan meluap tawa bahagia.

Tak hanya pasangan ini yang menunjukkan reaksi yang terkesan lucu, namun anggota keluarga seperti anak-anaknya pun menampakkan ekspresi yang tak kalah menarik. Seperti apa?

Reaksi Anak Pertama

Kebahagiaan bukan hanya milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Namun, Amel, anak sulung mereka juga merasakan hal yang sama. Apalagi ia sudah menduga bahwa ibunya akan hamil kembali.

"OMG i knew it," kata Amel. "Awas lho cewek lagi," sergah Amel seolah memberikan peringatan.

Reaksi Anak Kedua

Ara yang merupakan anak kedua mereka nampak terkejut dengan kabar kehamilan ibunya. Dengan mata terbelalak dan mulut menganga, Ara menampakkan keterkejutannya.

Reaksi Ibunda Andhika

Sebagaimana kabar bahagia yang harus disebarkan, kehamilan Ussy ini juga disampaikan kepada ibunda Andhika. Ia mengatakan sangat senang dan mengungkap bahwa doanya terkabul. Ia pun berharap anak laki-laki dari kehamilan ini.

Reaksi Ibunda Ussy

Kabar baik ini juga disampaikan kepada ibunda Ussy SUlistiawaty. Seperti yang lain, ibunda Ussy berharap anak ini berjenis kelamin pria. "Kita nanti bikin Boyband, cewek 4 cowok 1. Mudah-mudahan cowok, mudah-mudahan cowok," ungkap ibunda Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading