Sukses

Entertainment

Ingat Bocah Obesitas Arya Permana? Ade Rai Sukses Latih Hingga Turun 110 kg

Fimela.com, Jakarta Tentu banyak orang masih ingat dengan pemberitaan beberapa waktu silam mengenai Arya Permana (13), bocah obesitas asal Karawang, Jawa Barat. Dahulu, bobot tubuh Arya pernah mencapai 192 kg.

Namun, kini penampakan Arya sudah tak seperti dulu. Ia terlihat lebih baik dan sehat karena berhasil menurunkan berat badannya sampai 110 kg. Dan kini, Arya hanya berbobot sekira 83 kg saja.

Sebuah perjuangan yang sangat keras tentunya. Dan selain niat dan keinginan Arya, ternyata ia juga dilatih oleh seorang binaragawan kenamaan Tanah Air, Ade Rai.

Dibimbing Ade Rai

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, Arya melakukan olahraga sejenis treatmen kesehatan yang dibimbing langsung oleh Ade Rai dari Gym Sport Center.

Akibatnya, bisa dilihat yaitu tubuh Arya yang semakin ideal. Hal ini dibenarkan oleh sang ayah, Ade Somantri, sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, baru-baru ini.

"Arya selalu mengikuti bimbingan treatmen kesehatan dari Ade Rai," paparnya.

Pola Makan

Selain olahraga yang teratur, Arya juga menjalani diet dengan mengatur pola makan. Menurut sang ayah, pola makan Arya sudah dijaga sejak pertama penanganan medis.

Ade Rai sendiri pernah memberikan masukan dan nasehat sebagai sentilan kepada orangtuanya, supaya menyayangi anaknya dengan semestinya. Salah satunya dengan pola makan yang baik dan benar.

"Makanya saya bilang, tidak bisa seperti itu, Kang Ade (bapaknya Arya Permana) harus mulai mengubahnya. Boleh sayang sama anak, tapi nanti tidak ada gunanya kalau sayang sama anak, anaknya sudah enggak bernyawa," ucap Ade Rai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading