Sukses

News & Entertainment

Dua Kebiasaan Jelek Nagita Slavina Terungkap saat Plesiran

Fimela.com, Jakarta Orang bijak mengatakan, seseorang akan terlihat sifat dan kebiasaan aslinya jika dirinya berada dalam sebuah perjalanan. Dan perkataan tersebut akhirnya terbukti pada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Nagita yang selama ini bergelimang kekayaan dengan barang-barang mewah yang dikenakan, ternyata memiliki kebiasaan buruk. Mungkin orang akan menganggapnya begitu kontras dengan imej anggunnya.

Kebiasaan Nagita Slavina ini terkuak ketika ia bersama Raffi Ahmad dan rombongan RANS Entertainment melakukan perjalanan wisata keliling dunia. Tepat saat perjalanan di Edinburgh, dua kebiasaan Nagita akhirnya tampak.

Kentut Sembarangan

Menjadi kesaksian dari tim RANS Entertainment terkait kebiasaan buruk Nagita Slavina, yaitu kentut sembarangan. Saat itu rombongan sedang berada di perjalanan menggunakan kereta dari Edinburgh ke London.

"Jadi waktu itu lagi di kereta, dari Edinburgh ke London. Kayanya ada bunyi-bunyi gitu," kata Abrar dalam sebuah video di kanal YouTube RANS Entertainment, baru-baru ini.

"Oh iya, aku inget tu, pas kita mau turun" sambung Merry yang membuat Nagita tersipu dan mengelak.

Mengaku

Menurut para kru RANS Entertainment dan asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memang pada saat itu tercium bau 'semerbak' di dalam kereta yang mereka naiki.

Sampai akhirnya, ketika Merry bertanya langsung kepada Gigi, dari yang awalnya mengelak namun akhirnya mengaku bahwa dirinya buang angin namun di tempat yang berbeda.

"Mbak Gigi, tadi kentut ya? Iya tadi di situ," ucap Merry menirukan jawaban Gigi. "Nyalahinnya sampah, orang kita dari tadi di siut gak kenapa-napa," tuturnya.

Ngupil

Satu lagi kebiasaan Nagita Slavina yang jadi diketahui oleh masyarakat lewat video ini adalah mengupil. Ya, Nagita Slavina mengakui sendiri bahwa dirinya memang sering mengupil tanpa sengaja.

"Jadi tahu kebiasaan-kebiasaan mbak Gigi dan Raffi yang lucu," ujar Abrar menceritakan suka duka selama perjalanan wisatanya.

"Apa gue ngupil? Iya," sergah Gigi. "Dia ngakuin sendiri," timpal Merry. "Iya, sebelum dibuka," tandas Gigi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Betrand Peto Makin Manja ke Ruben Onsu Setelah Disunat
Artikel Selanjutnya
Momen Hangat Ruben Onsu Mendampingi Saat Betrand Peto Disunat