Sukses

Entertainment

Potret Cantik Jihane Almira, Wakil Jawa Tengah di Puteri Indonesia 2020

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, pesinetron sekaligus model Jihane Almira berhasil mencuri perhatian publik. Lantaran perempuan cantik kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini lolos sebagai finalis Puteri Indonesia 2020 sebagai perwakilan dari Jawa Tengah.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia. Selain itu, Jihane juga mengunggah foto dan mengucap syukur bisa berpartisipasi dalam ajang Puteri Indonesia 2020.

Postingan Jihane Almira yang menjadi finalis Puteri Indonesia 2020 ini pun langsung dibanjiri dukungan dari teman-teman selebriti Indonesia. Seperti diketahui, perempuan berwajah cantik ini juga pernah mengikuti catwalk di sebuah ajang fashion show.

Mulai Karier Sejak Umur 11 Tahun

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Jihane sudah memulai kariernya sebagai model sejak usia 11 tahun. Ia juga beberapa kali terlibat dalam beberapa judul sinetron dan film.

Tidak sedikit pula warganet yang menilai jika penampilan Jihane Almira mirip dengan Kylie Jenner. Penampilan pemain sinetron Cinta Itu Buta selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading