Sukses

Entertainment

Agensi Umumkan Rencana Comeback IZ*ONE Pasca Kasus Manipulasi

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari IZ*ONE yang sempat tertahan kariernya. Girl group jebolan ajang Produce 48 tersebut sempat rehat dari aktivitas setelah penyidik menemukan manipulasi dalam program tersebut.

IZ*ONE dan X1 sempat dicoret dari jajaran nominee dan batal tampil di MAMA 2019 akhir tahun lalu. X1 bahkan bernasib lebih tragis karena para agensi sepakat untuk membubarkannya.

Sementara Mnet baru saja mengumumkan jadwal kembalinya IZ*ONE untuk beraktivitas. Diumumkan Kamis, 23 Januari 2020, keputusan ini menjadi angin segar bagi fans Miyawaki Sakura dan kawan-kawan.

Tetap Berlanjut

Terlepas dari kontroversi dan tekanan yang ada di luar sana, Mnet menegaskan IZ*ONE tetap berlanjut.

"Mnet, member IZ*ONE, serta agensi mereka sepakat untuk menghormati keinginan para member dan fans untuk melanjutkan aktivitas resmi grup," kata agensi dilansir dari Soompi (23/1/2020).

Setelah badai agak mereda, rencananya IZ*ONE akan muncul kembali ke publik bulan Februari mendatang. Agensi berharap keputusan tersebut mendapat sambutan baik dari para penggemar.

"Kami berharap kalian memberi sambutan hangat kepada IZ*ONE sehingga kalian bisa membuat kenangan manis bersama setelah sempat mengalami tekanan emosional yang berat, meski mereka tidak melakukan kesalahan apapun,” lanjutnya.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading