Sukses

News & Entertainment

Ingin Segera Punya Anak, Gilang Dirga-Adiezty Fersa Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah memiliki rencana besar di tahun 2020. Memasuki empat tahun usia pernikahannya, mereka sepakat untuk menjalani program bayi tabung agar segera mendapatkan momongan.

Hal itu diakui Gilang Dirga saat ditemui di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2020). Ia mengatakan saat ini sang istri tengah berada di proses awal program bayi tabung.

"Memang sekarang kita lagi program bayi tabung. Kita udah di ambil embrio, udah diambil spermanya, Dizty juga udah diambil sel telurnya. Nanti beberapa waktu kedepan kita akan melakukan embrio transfer. Ya mudah-mudahan prosesnya berjalan dengan lancar, mudah-mudahan akan menjadi bayi yang sehat, bayi yang kuat juga, ya mudah-mudahan keinginan kita untuk bisa segera memiliki momongan akan segera tercapai," ungkap Gilang Dirga pada awak media.

Bentuk Ikhtiar

Keputusan untuk menjalani program bayi tabung sendiri menurut Gilang Dirga adalah salah satu bentuk usahanya guna segera mendapat anak. Seperti yang diketahui, sebelum ini, Dizty sudah dua kali mengalami keguguran yang sedikit banyaknya cukup mengguncang psikologis pasangan yang menikah pada 2016 silam tersebut.

"Memang kebetulan kalau niat sendiri sih udah lama pengen punya anak sih. Karena kan emang udah beberapa kali sudah mencoba. Dan emang alhamdulillah kali ini kita dibantu sama program tersebut (bayi tabung), gitu," jelasnya.

Butuh Biaya Besar

Bermodal keinginannya yang sangat besar untuk memiliki anak, baik Gilang Dirga maupun Adiezty Fersa mengaku tak terlalu mempermasalahkan biaya yang akan mereka keluarkan saat menjalani program bayi tabung. Menurut Gilang yang terpenting ia dan sang istri bisa segera memiliki momongan yang sudah sangat dinanti semenjak menikah empat tahun lalu.

"Ya alhamdulillah uangnya insya Allah halal yah, karena saya bergerak di pekerjaan (dunia entertain) seperti yang kalian tahu ya. Jadi memang mahal. cuman itu (bayi tabung) adalah salah satu ikhtiar kami untuk mencoba diberi kepercayaan lagi sama Allah untuk bisa menimang titipan dari-Nya," pungkas Gilang Dirga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dalam Proses Bayi Tabung, Istri Gilang Dirga Terapkan Pola Hidup Sehat
Artikel Selanjutnya
Masih Trauma, Gilang Dirga Berharap Program Bayi Tabungnya Berjalan Lancar