Sukses

Entertainment

Inul Daratista Rayakan Ultah ke-41 dengan Umrah Bersama 62 Orang Terpilih

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista baru saja merayakan hari jadinya yang ke-41 pada 21 Januari lalu. Sebagai bentuk ungkapan syukur, ia pun berinisiatif memberangkatkan puluhan orang untuk pergi beribadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah.

Total, ada 62 orang yang dibiayai pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu pergi umroh. Jumlah tersebut terdiri dari 59 orang customer Inul Vista yang terpilih, sementara 3 lainnya merupakan karyawan dari usaha karaokenya tersebut.

Bagi Inul, memberangkatkan umroh orang sebanyak itu bukan tanpa alasan. Ia ingin di usianya yang sudah memasuki 41 tahun, bisa lebih memberikan manfaat bagi banyak orang, terutama dalam sisi religius.

"Kenapa ide umroh, kalau hp atau lainnya nggak ada kesan. Sepeda motor, soak nanti udah, lepas. Umroh bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungan saya dan customer dekat," Inul Daratista di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ikut Serta Dalam Rombongan

Tak sekedar memberangkatkan, Inul pun mengaku akan ikutserta bersama rombongan. Bisa beribadah umrah bersama dengan customer loyal serta beberapa karyawannya ternyata merupakan mimpi sang diva dangdut sejak lama.

"Sebenarnya memberangkatkan umrah ini adalah mimpi saya. Jadi saya dulu sempat berdoa di Tanah Suci, saya mau ibadah ke sini lagi bersama suami dan anak. Anak sudah dapat. Nah, ada doa lagi, saya mau ibadah lagi ramai-ramai. Nah, sekarang baru terkabul," tuturnya kemudian.

Rutin

Total Inul bersama rombongan akan menghabiskan waktu selama 9 hari untuk melakukan wisata religi di Tanah Suci, Mekkah. Keputusan Inul untuk memberangkatkan sejumlah orang umrah tak lain merupakan ungkapan syukur atas segala karunia yang diberikan Tuhan padanya, baik itu dalam hal pekerjaan maupun keluarga.

Ibu satu anak itu pun berharap, kegiatan serupa bisa menjadi agenda tahunan bisnis karaokenya ke depan.

"Isyaallah jadi program tahunan karena saya pikir responnya bagus, dari semua cabang karaoke saya kasih bagian satu jadi mereka responnya bagus. sebenarnya kuponnya gratis nggak dipungut biaya apapun," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading